Piala Menpora 2021: Victor Igbonefo Puji Semangat Pantang Menyerah Persib Bandung

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 17 April 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 49 2396196 piala-menpora-2021-victor-igbonefo-puji-semangat-pantang-menyerah-persib-bandung-DjCn7LP7B2.jpg Skuad Persib Bandung di laga kontra PSS Sleman (Foto: Liga Indonesia Baru)

SLEMAN - Persib Bandung meraih hasil maksimal saat menghadapi PSS Sleman di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pasukan Robert Rene Alberts menang tipis dengan skor akhir 2-1.

Persib sempat tertinggal lewat gol Saddam Gaffar. Akan tetapi, tak lama berselang Maung Bandung -julukan Persib- berhasik menyamakan kedudukan lewat aksi Victor Igbonefo.

 

Saat laga akan berakir imbang, Frets Butuan mampu memaksimalkan peluang lewat serangan balik di menit-menit akhir. Usai pertandingan, Igbonefo yan gikut menyumbangkan satu gol untuk Persib mengaku puas dengan permainan timnya di laga kali ini.

"Saya harus apresiasi seluruh pemain Persib Bandung karena kita ada satu tujuan hari ini untuk menang," ungkap Igbonefo, seperti dilansir dari laman Liga Indonesia Baru, Sabtu (17/4/2021)

Baca juga: Persib Bandung Kalahkan PSS Sleman di Semifinal Piala Menpora 2021, Robert: Luar Biasa!

"Karena kita sempat tertinggal tapi kita tunjukkan semangat dan sangat kuat untuk memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Igbonefo akui perlawanan PS Sleman sangat sulit bagi ia dan timnya. Mantan rekan satu tim yang kini di kubu PSS, Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan tampak membocorkan kekuatan Persib.

Kontribusi keduanya nyata, Fabiano mengawal pertahanan dengan disiplin. Sementara Kim memberikan pressure tinggi di lini tengah timnya.

"Ya mereka (Fabiano dan Kim) pemain bagus, dan anda bisa lihat sendiri mereka punya kontribusi bagus. Ya bagus permainan mereka melawan mantan klubnya," lanjut Igbonefo.

Saat ini kubu Persib Bandung memperhatikan masa recovery yang hanya punya waktu tiga hari menuju semifinal kedua. Selain partai yang menguras taktik, tentu menjadi pertarungan fisik antar pemain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini