Jadi Direktur Utama, Kaesang Unjuk Kemampuan Bareng Persis Solo

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 49 2395946 jadi-direktur-utama-kaesang-unjuk-kemampuan-bareng-persis-solo-UB32RS2mvS.jpg Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram/@kaesangp)

SOLO Kaesang Pengarep kini telah berstatus sebagai Direktur Utama (Dirut) Persis Solo. Dia pun tak hanya sekadar menjadi pemimpin, tetapi turut membuktikan komitmennya terdadap klub Liga 2 tersebut. Hal ini dilakukan dengan ikut latihan bersama skuad Persis.

Momen Kaesang ikut serta dalam latihan bersama skuad Persis terlihat dalam video yang diunggah oleh Persis. Pada video itu tampak Kaesang melepaskan tendangan.

Kaesang Pengarep

Arah tendangannya memang tak ditunjukkan. Tetapi, Persis menggantinya dengan adegan yang kocak.

Arah tendangan Kaesang itu diganti dengan adegan dari film Shaolin Soccer. Hal itu membuat tembakan Kaesang begitu luar biasa dan membuat kiper kewalahan.

BACA JUGA: Sambil Guyon, Kaesang Pangarep Bilang Mau Jadi Ketua Umum PSSI

“Mencoba kekuatan tendangan Mas Dirut Persis Kaesang Pangarep,” cuit akun resmi Persis, Jumat (16/4/2021).

BACA JUGA: Jadi Direktur Utama Persis Solo, Ini Janji Kaesang Pangarep

Sebagai wajah baru di dunia sepakbola, Kaesang ternyata telah memiliki rencana besar untuk mengembangkan Persis Solo. Berbagai target telah dibuat karena ingin memberi kontribusi lebih kepada warga Solo.

Sejak diambil alih Kaesang, Persis langsung bergerak di bursa transfer. Di samping merekrut pemain baru, klub berjuluk Laskar Sambernyawa berencana menggelar latih tanding.

Target awal dari keberadaannya di Solo adalah mengubah wajah manajemen yang bersih dan transparan. Ini menjadi janji awal Kaesang kepada warga Solo agar Persis mampu berkembang di bawah arahannya.

Kaesang Pengarep

Sejauh ini, Persis telah memboyong Assanur Rijal Torres dari Persiraja Banda Aceh. Persis terpincut Rijal Torres setelah mencetak empat gol di ajang Piala Menpora 2021.

Selain fokus melengkapi skuad, Persis Solo juga bermaksud menggelar latih tanding dengan klub lain. Salah satu yang paling berpeluang jadi lawan mereka adalah Sriwijaya FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini