Real Madrid Jumpa Chelsea di Semifinal Liga Champions 2020-2021, Begini Komentar Courtois

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 261 2395543 real-madrid-jumpa-chelsea-di-semifinal-liga-champions-2020-2021-begini-komentar-courtois-eGC4K7tI94.jpg Thibaut Courtois (Foto: Reuters)

LONDON – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, memberikan komentar soal pertemuan klubnya melawan Chelsea di semifinal Liga Champions musim 2020-2021. Courtois pun memiliki keyakinan besar bahwa Madrid bisa melewati hadangan Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions 2020-2021. Prestasi tersebut didapatkan Madrid setelah menyingkirkan Liverpool di babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021 dengan agregat 3-1.

Di babak semifinal, Madrid sendiri bakal kembali menghadapi wakil Inggris lainnya, yaitu Chelsea. Ya, skuad The Blues –julukan Chelsea– berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions musim ini usai melewati hadangan FC Porto dengan agregat 2-1.

Real Madrid

Pertemuan antara Madrid melawan Chelsea pun diyakini bakal berlangsung menarik. Meski sebagian besar pengamat sepakbola Eropa mengunggulkan skuad Los Blancos –julukan Madrid– yang melaju ke partai puncak Liga Champions 2020-2021, lantaran unggul pengalaman.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Akrab dengan Khabib Nurmagomedov, Begini Ceritanya

Pertandingan antara Madrid melawan Chelsea juga bakal menjadi momen reuni Courtois. Ya, kiper tim nasional (Timnas) Belgia tersebut memang sempat memperkuat Chelsea selama tujuh musim, sebelum hengkang ke Chelsea pada jendela transfer musim panas 2018.

Courtois sendiri memberikan pandangan mengenai pertandingan antara Madrid melawan Chelsea. Ya, Courtois memiliki keyakinan yang sangat besar bahwa Madrid mampu melewati hadangan Chelsea dan tampil di final Liga Champions 2020-2021.

“Menyenangkan rasanya bisa bertemu muka-muka familiar dan saya sangat berharap ada penonton yang hadir Stamford Bridge, karena saya mempunyai begitu banyak kenangan indah di sana,” jelas Courtois, sebagaimana dilaporkan oleh AS, Jumat (16/4/2021).

Thibaut Courtois

“Meski kepindahan saya tidak dengan cara baik-baik atau memang dikondisikan seperti itu, saya hanya mengingat kenangan-kenangan indah yang saya miliki selama berada di sana,” sambungnya.

Baca Juga: Semifinal Liga Champions: Real Madrid Belum Pernah Menang atas Chelsea

“Dua trofi Liga Inggris, lalu banyak trofi lainnya, saya benar-benar sangat senang menghadapi mereka, tapi hanya satu tim yang bisa lolos ke final dan saya harap itu Real Madrid,” tuntas penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini