Dua Pemain Liverpool dan Real Madrid Berantem, Zidane Malah Tersenyum

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 261 2395127 dua-pemain-liverpool-dan-real-madrid-berantem-zidane-malah-tersenyum-rzzwrfEgte.jpg Zidane saat memimpin laga Real Madrid vs Liverpool. (Foto: REUTERS/David Klein)

LIVERPOOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melepaskan senyum ketika melihat sang pemain, Casemiro, berantem dengan fullback kiri Liverpool, Andy Robertson. Respons yang diberikan Zidane itu pun menarik perhatian khalayak.

Akun Twitter @madridiseveryday pun menulis komentar yang mengamini bahwa Zidane tersenyum dalam perseteruan tersebut: “Senyuman Zidane telah membunuh saya,” tulis akun tersebut.

Zinedine Zidane

Bagaimana dengan respons pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, saat kejadian? Pelatih asal Jerman itu terlihat kesal kepada Casemiro.

Tak heran Klopp lebih banyak kesal di laga Liverpool vs Real Madrid yang dilangsungkan dini hari tadi. Sebab, dominasi yang dibuat Mohamed Salah dan kawan-kawan tidak menghasilkan gol.

Sepanjang laga, Liverpool melepaskan empat shot on target. Sayangnya dari empat tembakan tersebut, tak ada satu pun yang masuk ke gawang Real Madrid kawalan Thibaut Courtois.

BACA JUGA: Kunci Sukses Real Madrid Tahan Liverpool di Leg II Perempatfinal Liga Champions 2020-2021

Alhasil, skor imbang 0-0. Atas hasil ini, Real Madrid yang berhak lolos ke semifinal Liga Champions 2020-2021 karena pada leg I, Los Blancos –julukan Real Madrid– menang 3-1 atas Liverpool.

Lolos ke semifinal pun memperbesar peluang Real Madrid menjuarai Liga Champions. Sebab, tiap kali membawa Real Madrid lolos ke semifinal, Zidane selalu mengantarkan Los Blancos mengangkat trofi si Kuping Besar di akhir kompetisi.

Real Madrid

Di musim pertamanya menangani Real Madrid pada 2015-2016, Zidane membantu Los Blancos menjadi kampiun setelah menumbangkan Atletico Madrid di partai puncak. Kemudian pada 2016-2017, Zidane mengantarkan Real Madrid menjadi juara usai menghajar Juventus 4-1 di final.

Semusim berselang, giliran Liverpool yang dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-3. Hal itu berarti, Zidane membawa Real Madrid tiga kali beruntun juara Liga Champions!

Sementara Liverpool, kekalahan dari Real Madrid membuat mereka dipastikan gagal merebut trofi musim ini. Hal itu jelas penurunan bagi Liverpool yang awalnya diprediksi memenangkan banyak trofi musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini