Penuh Gaya, Georgina Rodriguez Kenakan Bikini Berenda seperti Motif Batik

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 12 April 2021 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 51 2393144 penuh-gaya-georgina-rodriguez-kenakan-bikini-berenda-seperti-motif-batik-NagWmFs7Vc.jpg Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA Rodriguez tampil penuh gaya dengan balutan bikini berenda. Motif yang terlihat pada swimsuit, tunangan Cristiano Ronaldo itu, seperti motif batik yang dimiliki Indonesia.

Perempuan Spanyol kelahiran Argentina tersebut sedang menjadi model untuk sebuah brand swimsuit asal Italia. Dia mengenakan bikini yang tak biasa.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Dapat Kode dari Georgina Rodriguez untuk Tambah Anak

Jika umumnya bikini tampil polos tanpa tambahan bahan, bikini yang dikenakan Georgina cukup unik. Pakaian terdiri dari dua bahan. Untuk bagian dalam, pakaian bewarna ungu. Sementara bagian luarnya atau kain tambahannya memiliki berapa warna seperti coklat, kuning tua dan merah tua.

Foto/Instagram

Motif kain juga cukup unik. Untuk bagian dalam, terlihat sekilas seperti moetif-motf batik. Sedangakan kain tambahan menampilkan corak pohon kelapa dan beberapa bunga.

Baca juga: Intip Gaya Menggoda Georgina Rodriguez Pamer Lekuk Tubuh

Swimwear juga tak menampilkan potongan biasa. Bila bikini umumnya menggunakan dua tali, pakaian yang dikenakan Georgina menggunakan potongan one-shoulder.

Foto Georgina Rodriguez tersebut mendapat respons luar biasa dari 23 juta pengikutnya. Ada lebih 1,8 juta warganet yang memberikan tombol suka.

Georgina semenjak berhubungan intim dengan Cristiano Ronaldo pada 2016 telah berubah. Dari seorang penjaga toko pakaian, dia menjelma menjadi model dan influencer papan atas.

Glamour Fame melaporkan, Georgina Rodriguez meraih mendapatan sebesar USD5 atau setara dengan Rp69,7 miliar sebagai model. Gina—panggilan akrab Georgina Rodriguez—pernah menjadi model sampul untuk Unu Models, menjadi model utama pakaian dalam Yamamay dan sampul majalah gaya hidup, Women's Health.

Foto/Instagram

Sementara Flash menyebutkan, tarif sekali posting di akun Instagram Georgina Rodriguez sangat fantastis. Dia mematok harga terendah sebesar USD5.000 atau setara Rp70 juta. Sedangkan tarif paling termahal sekali posting di Instagram Georgina mematok USD9.000 dolar Amerika Serikat atau setara Rp126 juta.

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XL Semanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini