Hot Mom, Wags Ini Pamer Otot Perut Sixpack Usai 2 Bulan Melahirkan

Widi Agustian, Jurnalis · Senin 12 April 2021 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 47 2393182 hot-mom-wags-ini-pamer-otot-perut-sixpack-usai-2-bulan-melahirkan-9ODd8gxxd4.jpg Agustina Gondolfo (Foto: Instagram)

 JAKARTA - Pemain Inter Milan Lautaro Martinez memang tengah dalam masa jayanya. Bahkan, dalam kehidupan asmaranya, dia tampaknya cukup sukses sekarang ini.

Martinez memiliki pasangan bernama Agustina Gandolfo. WAGs ini tampaknya bukan sembarangan perempuan. Dua bulan usai melahirkan, kini dia sudah pamer otot ABS perutnya di Instagram.

Agustina Gondolfo pamer otot ABS di Instagram


Agustina Gandolfo yang berprofesi sebagai model ini memang memiliki 750.000 follower di sosial media miliknya. Salah satunya adalah Enza de Cristofaro, istri dari bintang Inter Milan Danilo D'Ambrosio.

Baca juga: Intip Seksinya Kekasih Lautaro Martinez yang Kini Jadi Hot Mom

Baca juga: Lutaro Martinez Ungkap Penyebab Batal Gabung Barcelona

Gandolfo yang kini berusia 25 tahun sudah berkencan dengan Martinez sejak 2018. Tampaknya Gondolfo dan Martinez diperkenalkan oleh istri Mauro Icardi, Wanda Nara.

Beberapa kali Lautaro dan Agustina terlihat membagikan momen kebersamaan dengan putri mereka yang bernama Nina Martinez tersebut. Menariknya, banyak salah fokus dengan penampilan Agustina di beberapa foto terakhirnya tersebut.

Banyak yang salah fokus karena Agustina Gondolfo yang baru saja melahirkan Nina itu justru kini sudah terlihat kembali ramping alias seperti sudah ke bentuk tubuhnya semula. Hal itu lantas membuat banyak pihak merasa Agustina kini layak disebut hot mom.

Tentunya hal tersebut tidak salah, sebab Agustina kenyataannya kini memang seorang hot mom. Perempuan berusia 26 tahun itu mampu tetap terlihat memesona sekaligus seksi sekali pun kini sudah menyandang status sebagai seorang ibu.

Agustina yang bisa dikatakan kini tengah menjadi ibu muda itu pun terlihat benar-benar sangat menyayangi putri kecilnya tersebut. Bahkan dalam salah satu foto yang diupload-nya di instagram, Agustina mengatakan bahwa ia akan selalu bersama dengan Nina Martinez.

Martinez sendiri tampil sangat baik sepanjang tahun ini. Pemain 23 tahun ini sudah mencetak 15 gol di Liga Italia Seri A pada musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini