Man United Kalahkan Tottenham, Solskjaer Puji Penampilan Fred

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 12 April 2021 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 45 2393531 man-united-kalahkan-tottenham-solskjaer-puji-penampilan-fred-NzLw4MSMDF.JPG Fred usai cetak gol pembuka Man United di laga kontra Tottenham (Foto: Reuters)

LONDON - Manchester United meraih hasil positif di pekan ke-30 Liga Inggris 2020-2021. Menghadapi Tottenham Hostpur, Minggu 12 April 2021 malam WIB, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang meyakinkan dengan skor akhir 3-1.

Sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama, Man United berhasil menyamakan kedudukan berkat aksi Fred di awal babak kedua. Gelandang berpaspor Brasil itu mencetak gol di menit ke-57.

 

Setan Merah kemudian berbalik unggul dan menutup pertandingan dengan kemenangan berkat dua gol tambahan yang masing-masing dicetak Edinson Cavani dan Mason Greenwood.

Usai pertandingan, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian untuk penampilan Fred yang dinilainya berhasil membawa skuad Setan Merah bangkit.

Baca juga: 5 Pemain yang Tampil Bagus dan Buruk di Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United

"Kami turut bahagia melihatnya kembali mencetak gol, ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman Goal International, Senin (12/4/2021).

"Ia berhasil masuk ke dalam kotak penalti dan mendapatkan ruang di mana ia bisa menggunakan kaki kirinya. Edinson membuat pergerakan yang bagus sebelum itu, namun Fred berada di posisi yang tepat dan saya senang melihatnya mencetak gol," ujarnya.

Solskjaer mengaku tak terkejut Fred bisa mencetak gol pembuka bagi timnya di laga tersebut. Menurutnya, ini adalah buah dari kerja keras sang gelandang untuk bisa menambah pundi-pundi golnya.

"Dia terus menerus berlatih dan kami memiliki sesi latihan ayng bagus kemarin. Ia berhasil membuat gol yang bagus dari jarak 25 yard dengan kaki kanannya," ujarnya.

"Fred selalu memberikan segalanya untuk tim ini di setiap pertandingan dan hari ini usahanya berbuah gol yang sangat penting bagi kami," tandas Solskjaer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini