Meski Baru Dikalahkan Madrid, Aston Villa Enggan Remehkan Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 45 2392591 meski-baru-dikalahkan-madrid-aston-villa-enggan-remehkan-liverpool-jM5wb6efrx.JPG Skuad Liverpool. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL Liverpool bakal menjamu Aston Villa di laga pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021 pada Sabtu (10/4/2021) malam WIB. Dalam laga itu, Aston Villa dipastikan akan bermain total untuk bisa mencuri poin di markas Liverpool tersebut.

Liverpool sendiri bermain dengan status baru saja dipermalukan Real Madrid di pertandingan perempatfinal Liga Champions 2020-2021. The Reds tepatnya dikalahkan dengan skor 1-3 di kandang klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Tentunya hasil minor itu menjadi kabar baik untuk Villa. Sebab mereka bisa memanfaatkan momen terpuruknya Liverpool tersebut untuk mencuri poin dari The Reds.

Baca Juga: Tottenham vs Man United, Mourinho Sentil Solskjaer soal Trofi

Suasana laga Liverpool vs Real Madrid

Masalahnya, Villa tak merasakan hal tersebut. Bagi pelatih Villa, Dean Smith, ia masih menganggap Liverpool sangat kuat meski baru saja dikalahkan Madrid.

Apalagi bila mengingat pertandingan Arsenal vs Liverpool, Smith menilai di laga tersebut The Reds sangatlah luar biasa. Bagi Smith, Liverpool bisa sekuat itu karena memiliki para pemain yang berkualitas serta pelatih kelas dunia.

“Saya tidak suka melihat mereka (Liverpool) ketika melawan Arsenal minggu lalu karena mereka tampil luar biasa. Mereka memiliki salah satu pelatih terbaik di dunia, mereka memiliki skuad kelas dunia, dan mereka masih berpotensi untuk membuat lawan takut menghadapi mereka,” jelas Smith, mengutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (10/4/2021).

Smith sendiri bukannya takut dengan Liverpool, namun ia hanya merasa skuad asuhan Jurgen Klopp itu tak boleh dianggap remeh. Apalagi Smith sadar bahwa Liverpool masih memiliki sejumlah pemain hebat seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Dengan sejumlah pemain hebat itu, maka Smith yakin Liverpool akan segera bangkit. Sebab itulah Villa akan tetap mewaspadai Liverpool.

Jurgen Klopp

“Bukan berarti takut bermain. Yang saya maksud adalah mereka memiliki pemain-pemain yang luar biasa. Mo Salah telah mencetak 20 gol lebih lagi musim ini,” sambung Smith.

“Tidak butuh banyak waktu untuk melihat mereka tampil hebat lagi, seperti yang kita lihat ketika mereka melawan Arsenal minggu lalu,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini