Punya Modal Bagus di Liga Inggris, Liverpool Siap Balas Dendam ke Aston Villa

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 45 2392544 punya-modal-bagus-di-liga-inggris-liverpool-siap-balas-dendam-ke-aston-villa-FuqJaOCsKa.jpg Para pemain Liverpool. (Foto: Twitter/@trentaa)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, optimis bisa mendulang hasil manis saat menjamu Aston Villa dalam pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021. Punya modal bagus usai memenangi beberapa laga di Liga Inggris, Liverpool diyakini bisa membalaskan dendam ke Aston Villa.

Liverpool diketahui akan kembali berhadapan dengan Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (10/4/2021) malam WIB.

Aston Villa vs Liverpool

Ini adalah ketiga kalinya bagi Liverpool dan Aston Villa untuk saling bertemu pada musim ini. Sebelumnya, mereka sudah bertemu dua kali di putaran pertama Liga Inggris dan juga Piala FA 2020-2021.

BACA JUGA: Bintang Sevilla Ini Bantah Bakal Hengkang ke Liverpool

Dari dua pertemuan sebelumnya, ada laga yang benar-benar menyakitkan untuk Liverpool. Hal itu terjadi kala pertemuan pertama melawna Aston Villa di Liga Inggris 2020-2021.

Pada laga tersebut, Liverpool tampil dengan sangat buruk. The Reds -julukan Liverpool- harus menelan kekalahan telak karena kalah dengan skor 2-7.

BACA JUGA: Liverpool vs Aston Villa, Klopp Tak Sangkal Trauma dengan Kekalahan 2-7

Meski kekalahan itu sangat menyakitkan untuk Liverpool, Klopp tak kehilangan percaya diri untuk melakoni pertandingan kontra Aston Villa pada malam hari nanti. Sebab kali ini, Liverpool punya modal bagus.

Mereka baru saja memenangkan dua laga di Liga Inggris. Kemenangan pertama didapat kala bersua Wolverhampton Wandererd dengan skor 1-0. Kemudian, Liverpool melibas Arsenal dengan skor 3-0.

“Kami harus melakukan semua yang kami bisa. Tentu saja, kami ingin finis setinggi mungkin di Liga Inggris,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (10/4/2021).

“Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah fokus kepada diri sendiri dan bagaimana kami bermain. Kami harus memastikan akan memberikan yang terbaik antara sekarang dan akhir musim. Jadi, pesannya adalah ayo kita lakukan,” lanjutnya.

Jurgen Klopp

“Kami memiliki dua hasil yang beragam sejak kembali ke lapangan setelah jeda internasional. Pertama-tama, kami memiliki kemenangan yang sangat bagus di Arsenal akhir pekan lalu. Kami solid secara pertahanan dan memberi diri kami dasar yang baik untuk memainkan sepakbola kami,” tutur Klopp.

“Saya pikir kinerja itu menunjukkan kepada semua orang bahwa kami akan terus berjuang sampai pertandingan terakhir kami. Setiap pertandingan di Liga Inggris menuntut sehingga kami harus menjadi yang terbaik,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini