Kalahkan Granada 2-0, Solskjaer Merasa Man United Belum Maksimal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 06:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 51 2391741 kalahkan-granada-2-0-solskjaer-merasa-man-united-belum-maksimal-M3BXWM4f9N.jpg Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: UEFA)

GRANADA – Manchester United meraih hasil positif di babak perempatfinal Liga Eropa 2020-2021. Menghadapi Granada, Setan Merah menang meyakinkan dengan skor akhir 2-0 atas wakil Spanyol tersebut.

Adapun dua gol Man United di laga kali ini masing-masing dicetak Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

Kemenangan ini membuat tim arahan Ole Gunnar Solskjaer lebih berpeluang melaju ke babak berikutnya. Terlebih Man United akan jadi tuan rumah pada pertemuan kedua tim berikutnya.

Pelatih Man United, Ole Gunner Solskjaer mengaku cukup puas dengan permainan timnya di laga kali ini. Namun, di sisi lain pelatih Norwegia itu mengatakan ini bukan permainan terbaik yang biasa ditunjukkan Setan Merah.

Baca juga: Hasil Liga Eropa: Man United Kalahkan Granada, Arsenal Ditahan Slavia Praha

"Ini bukan malam yang sempurna. Kami mendapat tiga skorsing untuk pertandingan berikutnya, tetapi 2-0 adalah hasil yang sangat bagus,” ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman UEFA, Jumat (9/4/2021).

“Kami tahu sangat sulit untuk mendapatkan hasil. seperti ini di Spanyol. Saya sangat senang dengan hasilnya,” ujarnya lagi.

Terlepas daripada hasil akhir, Solskjaer mengaku sangat puas dengan penampilan para pemainnya di laga kali ini. Menurutnya Bruno Fernandes dan rekan-rekan menunjukkan mental bermain luar biasa dan terlihat begitu berambisi untuk meraih kemenangan.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami masih tim muda, tim yang berkembang. Kami harus berkembang sepanjang waktu,” ujarnya lagi.

“Kami selalu berusaha untuk maju dan menciptakan peluang . Kami merasa baik tentang peluang kami di Old Trafford,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini