Prediksi Susunan Pemain Granada vs Manchester United di Perempatfinal Liga Eropa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 51 2391486 prediksi-susunan-pemain-granada-vs-manchester-united-di-perempatfinal-liga-eropa-Y5rcTBr8Y9.jpg Granada vs Manchester United (Foto: UEFA)

GRANADAManchester United akan bertamu ke markas Granada pada leg pertama perempatfinal Liga Eropa 2020-2021. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Municipal Nuevo Los Carmenes, Jumat 9 April 2021 dini hari WIB.

Klub berjuluk Setan Merah itu datang ke Granada dengan kekuatan terbaik. Memiliki posisi yang lebih diunggulkan, Man United tetap tidak ingin meremehkan Granada yang muncul sebagai kuda hitam di Liga Eropa musim ini.

Baca juga Bruno Fernandes Tegaskan Man United Belum Nyerah Kejar Trofi Musim Ini

Sementara sisi Granada sendiri memang patut diwaspadai karena mereka telah menunjukkan kekuatan besar hingga melaju jauh ke perempatfinal. Akan tetapi, ini merupakan ujian terbesar mereka di Liga Eropa dengan bertemu Man United.

Baca juga Solskjaer Lega Rashford Bisa Perkuat Man United saat Hadapi Granada

Karena itu, kedua tim diprediksi akan menunjukkan saling unjuk gigi pada laga ini. Baik Diego Martinez maupun Ole Gunnar Solskjaer akan mencoba menurunkan para pemain terbaiknya demi memastikan sebuah kemenangan.

Granada

Selaku tuan rumah, Granada tentu akan mencoba bermain maksimal. Sayangnya, mereka juga tidak akan diperkuat para pemain terbaikknya seperti Luis Milla, Alberto Soro, dan Neyden Lozano. Namun, Martinez memastikan para pemain yang tampil akan berusaha keras melawan Man United.

Sementara, sang tamu sedikit memiliki harapan pada lini serang. Sebab, Marcus Rashford diikutsertakan dalam skuad untuk tampil di Granada. Namun begitu, Solskjaer sepertinya akan memasang Edinson Cavani sebagai starter.

Lalu pada posisi kiper, Solskjaer mungkin akan menempatkan Jordan Henderson. Meskipun, David de Gea juga tidak kalah bagus, tetapi Henderson sepertinya akan mendapatkan tempat pada laga dini hari nanti.

Selain itu, para pemain andalan Man United yakni Bruno Fernandes dan Mason Greenwood akan tetap menjadi starter dalam laga ini. Keduanya telah menjadi sosok penting bagi skuad Man United dalam beberapa laga terakhir.

Manchester United

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

GRANADA XI (4-5-1): Rui Silva; Jesus Vallejo, Domingos Duarte, Germán Sánchez, Victor Díaz; Darwin Machís, Yangel Herrera, Maxime Gonalons, Angel Montoro, Kenedy; Roberto Soldado

MAN UNITED XI (4-2-3-1): Jordan Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelöf, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Daniel James; Edinson Cavani

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini