Ismed Sofyan Nikah Lagi, Persunting Gadis yang Usianya 16 Tahun Lebih Muda

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 49 2389992 ismed-sofyan-nikah-lagi-persunting-gadis-yang-usianya-16-tahun-lebih-muda-jCilTgHoRi.jpg Ismed Sofyan (Foto: Instagram/@persija)

ACEH TAMIANG – Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan, telah melangsungkan pernikahan pada Minggu 4 April 2021. Ia mempersunting wanita bernama Nurul Fazira yang berasal dari Aceh.

Akad pernikahan sendiri dilangsungkan di Masjid Raya Salman Alfarisi. Lokasi tersebut tidak jauh dari kediaman istri Ismed yang berada di Manyakpayed, Aceh Tamiang.

Baca juga Hadapi Barito Putera, Persija Jakarta Mainkan Rezaldi dan Maman?

Pernikahan tersebut kemudian diumumkan secara langsung oleh Persija Jakarta lewat laman resmi mereka. Skuad berjuluk Macan Kemayoran itu turut berbahagia atas berlangsungnya pernikahan Ismed dan Nurul.

Baca juga Jelang Hadapi Persija Jakarta, Bintang Barito Putera Tuai Pujian

“Selamat menempuh hidup baru untuk Ismed Sofyan dan pasangan,” bunyi pernyataan Persija dari akun Instagram-nya, Selasa (6/4/2021).

Ismed Sofyan

Pada pernikahan tersebut, Ismed menyerahkan 15 mayam emas sebagai mahar pernikahan. Sejumlah tokoh pun menghadiri pernikahan tersebut, seperti Sekretaris Umum PSBL Langsa, Hasan Basri dan anggota DPRA, Irfansyah.

Khusus untuk Ismed, pernikahan ini menjadi yang kedua kali. Sebab, sebelum mempersunting Nurul, Ismed berstatus sebagai duda.

Pada pernikahan sebelumnya, Ismed gagal mempertahankan hubungan tersebut bersama Cut Ria. Keduanya memutuskan bercerai setelah 16 tahun berumah tangga.

Ismed Sofyan

Sementara itu, Ismed sendiri belum memperkuat Persija untuk mentas di ajang Piala Menpora 2021. Padahal, ia sangat diharapkan untuk membela Macan Kemayoran di ajang pramusim tersebut.

Alhasil posisi Ismed pun sering digantikan oleh Marco Motta dan Novri Setiawan di sisi sayap. Pada ajang ini, Persija pun telah menyelesaikan laga fase grup dan memastikan diri lolos ke babak perempatfinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini