Tato Bom di Leher Brozovic Bikin Heboh

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 05 April 2021 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 47 2389318 tato-bom-di-leher-brozovic-bikin-heboh-dF5PNs2QaK.jpg Ada tato bergambar bom di leher Marcelo Brozovic (Foto: Instagram/@inter)

MILAN – Ada yang tak biasa dari penampilan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, pada laga kontra Bologna, Minggu 4 April 2021 dini hari WIB. Untuk pertama kalinya, pemain asal Kroasia tersebut memperlihatkan tato berbentuk bom di lehernya. Tato itu langsung memicu kehebohan di media sosial.

Layaknya pesepakbola modern, Marcelo Brozovic juga gemar merajah tubuhnya dengan tato. Lihat saja kedua lengannya, penuh oleh seni rajah itu.

Baca juga: Cari-Cari Keringet Cantik ala Maria Vania dan Georgina Rodriguez

Tak cukup pada kedua lengannya, Marcelo Brozovic menambah sebuah tato di lehernya. Kali ini, tato itu membuah kehebohan. Betapa tidak, bentuk tato baru tersebut adalah bom.

Ada bom di leher Marcelo Brozovic (Foto: Instagram/@marcelo_brozovic)

Tato anyar itu terlihat pada giornata 29 Liga Italia 2020-2021 kontra Bologna. Seakan terpengaruh dengan tato bom, gelandang berusia 28 tahun itu tampil eksplosif.

Baca juga: Adu Seksi Maria Vania dan Melissa Satta saat Angkat Beban

Unggahan Marcelo Brozovic di akun Instagram @marcelo_brozovic langsung membuah heboh rekan-rekan setimnya dan juga sesama pesepakbola. Rata-rata meledek keputusan Brozovic membuat tato bergambar bom di leher.

“Anda punya bom di otak!” tulis Nicolo Barella di kolom komentar, Senin (5/4/2021).

“Anda terlihat seperti popcorn, bukan bom,” ledek Dejan Lovren, rekan setimnya di Tim Nasional (Timnas) Kroasia.

“James Bomb,” kata Stefano Sensi seraya me-mention akun Instagram Nicolo Barella.

Marcelo Brozovic berperan penting (Foto: Reuters/Jennifer Lorenzini)

Yang pasti, kerja keras Marcelo Brozovic mampu mengantar Inter Milan meraih angka penuh atas Bologna dengan skor 1-0. Kemenangan itu semakin memantapkan posisi Nerazzurri di puncak klasemen dengan nilai 68 dari 28 pertandingan.

Inter Milan kini unggul delapan angka dari saingan terdekatnya AC Milan di peringkat dua. Namun, La Beneamata masih menyimpan satu pertandingan. Karena itu, selisih berpotensi melebar jadi 11 bila Inter menang atas Sassuolo pada laga tunda tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini