PSIS Semarang Harus Kerja Keras Lawan PSM Makassar

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 05 April 2021 04:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 49 2389244 psis-semarang-harus-kerja-keras-lawan-psm-makassar-v09P7wTOfn.jpg Skuad PSIS Semarang. (Foto/Liga Indonesia Baru)

KENDAL - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic kembali mengingatkan para pemainnya untuk siap kembali bekerja keras pada babak perempat final Piala Menpora 2021 mendatang. Dia menilai calon lawannya, PSM Makassar Cuma determminasi tinggi.

Tim berjuluk Mahesa Jenar ini menjadi tim pembuka babak perempat final pada 9 April. Dragan berharap timnya dapat bisa melangkah lebih jauh di Piala Menpora 2021.

Baca juga: Bali United Optimis Tatap Perempatfinal Piala Menpora 2021

“Setelah libur tiga hari kami kembali bekerja keras untuk persiapan melawan PSM,” ucap Dragan mengutip laman Liga Indonesia Baru, Minggu (4/4/2021).

Foto/Liga Indonesia Baru

Usai menikmati jatah libur, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan menggelar latihan di Stadion Kebondalem, Kendal. Eks pelatih Borneo FC itu memberikan materi latihan recovery dan mini games. Dia juga menjelaskan akan fokus mematangkan persiapan tim jelang menghadapi PSM.

“Namun kami lebih fokus dalam mematangkan taktik hari ini,” kata dia.

Baca juga: Ditahan Persela, Persebaya Pastikan Tiket 8 Besar Piala Menpora 2021

“Ada latihan box to box juga. Dalam kurang lebih lama lima hari kedepan, kami nampaknya akan fokus ke dalam porsi latihan taktik,” jelas Dragan.

Di sisi lain, pemain PSIS Fandi Eko Utomo mengaku siap menghadapi laga di babak perempat final Piala Menpora yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dia mengaku siap untuk main di mana saja.

“Kalau tempat menurut saya tidak masalah, kita siap bermain di manapun,” ujar Fandi Eko.

Foto/Liga Indonesia Baru

PSIS pada laga grup A bermain apik. Mereka berhasil tak terkalahkan dengan menuai dua kemenangan dan sekali seri membuat mereka berhasil keluar sebagai pemimpin grup.

Laga PSIS vs PSM Makassar akan berlangsung pada 9 April 2021. Pertadingan akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini