Tak Ingin Dikejar Leicester, Solskjaer Janji Man United Bakal Rebut Poin dari Brighton

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 45 2389217 tak-ingin-dikejar-leicester-solskjaer-janji-man-united-bakal-rebut-poin-dari-brighton-nlmmuJPotj.JPG Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester United bakal menjamu Brigthon & Hove Albion di Stadion Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Senin 5 April 2021 dini hari WIB. Laga tersebut menjadi penting bagi Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu untuk mengamankan posisi merek di peringkat kedua.

Seperti yang diketahui saat ini Man United bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Man United yang sudah mengoleksi 57 poin itu hanya unggul satu angka saja dari Leicester City.

Untuknya Leicester baru saja dikalahkan Manchester City pada laga yang berakhir Sabtu 3 April 2021 kemarin. Karena kekalahan itu, Leicester gagal menyalip The Red Devils.

Baca Juga: Aguero Dikaitkan ke Man United, Ini Jawaban Nyelekit Solskjaer

Para pemain Man United

Tentunya Man United sangat diuntungkan dengan kekalahan 0-2 Leicester dari Man City tersebut. Solskjaer pun mau momentum tersebut dimanfaatkan dengan baik agar Man United bisa menjauhkan diri dari kejaran Leicester.

Jadi, karena itulah Solskjaer berjanji Man United bakal tampil total saat menghadapi Brighton agar bisa mengamankan tiga poin di Old Trafford. Pelatih asal Norwegia itu memastikan Man United takkan meremehkan Brighton.

Sekali pun pada pertemuan pertama mereka di Liga Inggris 2020-2021 pada Oktober tahun lalu, Man United dapat menang besar atas Brighton. Tepatnya pada saat itu Marcus Rashford dan kawan-kawan menang telak 3-0 atas Brighton.

“Mereka (Brighton) adalah tim yang sulit untuk dilawan dan persiapan untuk menghadapi mereka juga sulit. Meskipun kami mendapatkan hasil yang bagus saat melawan mereka (di pertemuan pertama musim ini), kami tetaplah harus bekerja sangat keras,” kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi Man United, Minggu (4/4/2021).

“Kami masih perlu menggali lebih dalam di setiap pertandingan untuk mendapatkan hasil yang yang ingin kami raih,” sambungnya.

Ole Gunnar Solskjaer

“Para pemain kami sangat menghormati Brighton dan kami selalu tampil 100 persen fokus. Kami juga fokus dan memberikan perhatian lebih dalam semua persiapan yang kami lakukan dan.Ketika pertandingan dimulai, maka kami semua akan siap,” tutupnya.

Brigthon sendiri saat ini tengah dalam performa yang cukup baik. Dalam dua laga terakhir mereka di Liga Inggris, Brighton selalu raih kemenangan. Jadi, Man United perlu tampil maksimal untuk bisa mengalahkan tim yang kini bertengger di peringkat ke-16 di Liga Inggris 2020-2021 itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini