Tak Terkalahkan di Fase Grup, Persib Bandung Diharapkan Bisa Lebih Maksimal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 49 2388613 tak-terkalahkan-di-fase-grup-persib-bandung-diharapkan-bisa-lebih-maksimal-7n0nosyGJq.jpg Skuad Persib Bandung di Piala Menpora 2021 (Foto: Liga Indonesia Baru)

SLEMAN - Perjalanan Persib Bandung ke babak perempatfinal Piala Menpora 2021 terbilang mulus. Maung Bandung -julukan Persib- lolos ke babak berikutnya sebagai juara Grup D dengan raihan tujuh angka.

Tim arahan Robert Rene Albert belum merasakan kekalahan dari tiga laga yang mereka mainkan. Persib tercatat meraih dua kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Terbaru, Persib Bandung meraih tiga poin atas Persiraja Banda Aceh di laga pamungkas Grup D. Febri Hariyadi dan rekan-rekan menang tipis 2-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 2 April 2021.

Dedi Kusnandar selaku kapten tim Persib Bandung di laga kali ini mengklaim timnya masih harus tampil lebih maksimal di babak perempatfinal nanti. Meski belum merasakan kekalahan, menurutnya permainan Persib masih memikiki sejumlah kelemahan.

"Kami akan perbaiki segala kekurangan. Di perempat final, kami akan melawan tim yang semakin berat. Semoga nanti, kami akan mendapat hasil maksimal lagi," ujar Dedi seperti dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Sabtu (3/4/2021).

Terlepas daripada itu, Dedi Kusnandar mengaku puas dan bersyukur atas keberhasilan timnya meraih kemenangan di laga terakhir sekaligus lolos ke babak delapan besar.

Terlebih menurutnya, laga terakhir kontra Persiraja bukan pertandingan mudah bagi timnya. Meski kurang diunggulkan, pasukan Hendri Susilo beberapa kali sempat memberikan ancaman berbahaya ke gawang Persib Bandung.

Beruntung, Persib Bandung berhasil mengatasi permainan Persiraja lewat skor akhir 2-1. Dua gol Persib di laga kali ini masing-masing dicetak Wander Luiz dan Ezra Walian. Adapun satu gol Persiraja Banda Aceh ditorehkan Ahsanul Rizal di menit-menit akhir pertandingan.

"Saya bersyukur bisa lolos. Kalau lihat dari pertandingan pertama, kedua dan ketiga, kami jalani tahap demi tahap dan bertemu dengan tim yang berbeda," ujarnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini