Chelsea vs West Brom, Chilwell Yakin The Blues Lanjutkan Tren Positif

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 45 2388606 chelsea-vs-west-brom-chilwell-yakin-the-blues-lanjutkan-tren-positif-0eYhssryCN.jpg Skuad Chelsea saat rayakan gol ke gawang lawan (Foto: Reuters)

LONDON – Chelsea menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris 2020-2021. The Blues -julukan Chelsea- akan menjamu lawan mereka di Stamford Bridge pada Sabtu (3/4/2021) malam WIB.

Poin penuh jadi target pasukan Thomas Tuchel di laga kali ini. Menghadapi tim papan bawah sekelas West Brom jadi kesempatan Chelsea untuk meraih poin penuh untuk mendekat ke posisi tiga besar di klasemen sementara.

Penggawa Chelsea, Ben Chilwell, memberikan komentarnya jelang laga tersebut. Eks penggawa Leicester City itu yakin timnya bisa melanjutkan tren positif.

Baca juga: Ini Penyebab Kai Havertz Belum Bersinar Bersama Chelsea

“Kami hanya berusaha untuk memberikan penampilan terbaik yang kami miliki dari minggu ke minggu dan manajer menunjukkan kepada kami apa yang perlu kami lakukan. “ujar Chilwell seperti dilansir dari laman Goal International.

“Kami harus terus meningkat dalam latihan dan menjalani setiap pertandingan dengan pola pikir yang sama seperti yang kami lakukan,” ujarnya lagi.

Melihat peningkatan performa yang tengah ditunjukkan timnya, Chilwell pun mengakui saat ini para pemain Chelsea begitu berambisi untuk meraih trofi juara.

Tim London Barat saat ini dekat dengan dua trofi juara yakni Piala FA 2020-2021 dan Liga Champions 2020-2021. Pasukan Thomas Tuchel berhasil melaju ke babak semifinal di ajang Piala FA.

Melihat berbagai hal positif tersebut, tak heran jika para penggawa Chelsea begitu berambisi untuk meraih gelar juara musim ini. Belum terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir jadi salah satu motivasi besar mereka untuk mewujudkan ambisi tersebut.

“Saya pikir itu ada di benak semua orang (berbicara mengenai peluang juara Chelsea musim ini). Tetapi saat ini, saya tahu itu klise,” tandas Chilwell.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini