Positif Covid-19, Verratti Tak Perkuat PSG saat Hadapi Bayern Munich

Antara, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 261 2388864 positif-covid-19-verratti-tak-perkuat-psg-saat-hadapi-bayern-munich-eih9hM8cO3.jpg Marco Verratti. (Foto: Instagram/@marco_verratti92)

PARIS – Kabar tak menyenangkan datang dari Paris Saint-Germain (PSG). Salah satu penggawa mereka, Marco Verratti, dipastikan absen dalam pertandingan melawan Bayern Munich di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2020-2021 lantaran positif terpapar virus Covid-19.

"Setelah tes PCR Sars-Cov2 terbaru, Marco Verratti dipastikan positif. Dia akan diisolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai," kata PSG dalam sebuah pernyataan dilansir AFP.

Marco Verratti

Tak hanya dalam laga kontra Bayern, Verratti juga bakal absen dalam pertandingan lainnya. Tepatnya, dalam pertemuan PSG dengan Lille di pentas Liga Prancis 2020-2021.

BACA JUGA: Lucas Vazquez Diincar Enam Klub Papan Atas Eropa, Termasuk Chelsea dan Man United

BACA JUGA: Mbappe Akui Kritik dari Media Melelahkan, Beri Isyarat Hengkang

Pertandingan PSG vs Lille itu diketahui akan digelar pada Sabtu (3/4/2021) malam WIB. Sejatinya, laga ini menjadi sangat penting bagi kedua tim yang tengah berebut tempat pertama.

PSG sendiri diketahui tengah menempati puncak klasemen dengan koleksi poin 63 angka. Sementara Lille, mengekor di tempat kedua dengan koleksi poin yang sama.

Bagi Verratti sendiri, ini menjadi kedua kalinya di tahun ini dirinya terjangkit virus Covid-19. Dia melewatkan dua pertandingan Ligue 1 antara akhir Januari dan awal Februari karena tes virus yang positif.

Marco Verratti

Ketidakhadirannya akan membuat tugas pelatih PSG Mauricio Pochettino menjadi lebih berat karena dia juga akan tanpa kehadiran mitra Verratti di lini tengah, Leandro Paredes.

Sementara itu Bayern tidak akan diperkuat striker bintang mereka, Robert Lewandowski, untuk pertandingan di Allianz Arena, Rabu, setelah pemain asal Polandia itu absen selama hampir sebulan karena cedera lutut yang didapat saat menjalani pertandingan internasional negaranya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini