Ketahuan Kumpul-Kumpul di Rumah McKennie, Dybala Minta Maaf

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 05:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 47 2388209 ketahuan-kumpul-kumpul-di-rumah-mckennie-dybala-minta-maaf-lY9claAKIZ.jpg Pemain Juventus, Paulo Dybala. (Foto: Instagram/paulodybala)

TURIN – Pemain Juventus, Paulo Dybala meminta maaf kepada seluruh pihak, terutama fans-nya karena ulahnya yang melanggar protokol kesehatan serta aturan lockdown yang tengah diterapkan di Turin, Italia. Ia meminta maaf karena sudah ngumpul-ngumpul disaat kasus virus corona kembali meninggi di wilayah Italia tersebut.

Seperti yang diketahui, Dybala ketahuan hadir mengikuti sebuah acara makan malam di kediaman kawannya di Juventus, yakni Weston McKennie pada Rabu 31 Maret 2021 waktu setempat.

Tak hanya McKennie dan Dybala, namun satu pemain Juventus lagi, yakni Arthur Melo pun hadir di acara kumpul-kumpul tersebut.

Baca Juga: Terlalu Vulgar, Konten Dybala dan Kekasih Langsung Dihapus TikTok

Dybala minta maaf karena sudah melanggar aturan lockdown

Total ada lebih dari 10 orang menghadiri acara makan malam di rumah McKennie tersebut. Tentu perbuatan Dybala, McKennie, dan Arthur itu sudah sangat salah.

Sebab selain karena masih pandemi virus corona, wilayah Turin pun sedang melakukan lockdown. Jadi, acara kumpul-kumpul yang dilakukan tiga pemain Juventus itu jelas sudah tidak benar.

Kegiatan ngumpul-ngumpul itu akhirnya ketahuan karena tetangga McKennie melaporkan mereka ke pihak kepolisian. Sebab itulah kabar mengenai rumah McKennie yang dihadiri Dybala dan Arthur itu pun diketahui oleh umum.

Sadar telah berbuat salah Dybala pun meminta maaf melalui media sosialnya. Ia mengaku salah karena telah ngumpul-ngumpul di tengah pandemi Covid-19 dan melanggar aturan lockdown.

Akan tetapi, Dybala tak setuju jika acara kumpulnya dengan McKennie dan Arthur dan beberapa kerabat lainnya disebut sebagai pesta. Dybala menegaskan bahwa acara itu hanyalah sekadar makan makan saja.

Paulo Dybala

“Saya tahu bahwa pada saat ini adalah hal yang sulit bagi dunia dengan masih adanya Covid-19. Alangkah baiknya jika tidak membuat kesalahan, tetapi saya salah karena berada di luar (rumah) untuk makan malam bersama. Itu jelas bukan pesta, tapi saya tetap merasa bersalah dan saya akan meminta maaf,” ungkap Dybala, dikutip dari instagram pribadinya, Jumat (2/4/2021).

Gara-gara kasus kumpul-kumpul itu, Juventus bisa saja memberikan hukuman kepada Dybala, Arthur, dan McKennie. Hukuman itu berupa membayar sejumlah uang karena telah melanggar peraturan mengenai Covid-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini