Daniela Ospina dan Helga Lovekaty Seksi, tapi Shannon De Lima Juaranya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 28 Maret 2021 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 51 2385237 daniela-ospina-dan-helga-lovekaty-seksi-tapi-shannon-de-lima-juaranya-Dd0hftMsTG.jpg Shannon de Lima (Foto: Instagram @shadelima)

GELANDANG Everton, James Rodriguez, bisa dibilang merupakan sosok pria yang beruntung. Karena selain memiliki karier yang bagus sebagai pesepakbola, ia juga kerap dikelilingi oleh para perempuan seksi, seperti Daniela Ospina, Helga Lovekaty, dan Shannon De Lima.

Di antara ketiga perempuan tersebut, Daniela Ospina adalah yang pertama kali menjalin hubungan asmara dengan James Rodriguez. Sama-sama berasal dari Kolombia, keduanya pun menikah pada 2010 dan kemudian dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Salome Rodriguez Ospina.

Baca juga: Maria Vania Ajarkan Senam untuk Ibu Hamil, Georgina Rodriguez Pilih Tari Salsa

Daniela Ospina

Kendati demikian, harus disayangkan karena hubungan mereka tidak bisa berlanjut selamanya. Pada 2017, James Rodriguez dan Daniela Ospina resmi bercerai.

Setelah berpisah dengan Daniela Ospina, pada tahun yang sama James Rodriguez pun coba dijodohkan dengan seorang model asal Rusia, Helga Lovekaty. Menariknya, perjodohan ini dikompori oleh Cristiano Ronaldo.

Menariknya, Helga Lovekaty ternyata tidak kalah cantik dari Daniela Ospina dan juga memiliki tubuh seksi. Sebagai informasi, sosok Helga sendiri sudah sangat terkenal di Instagram karena sering mengunggah foto-foto dengan pose menantang.

Helga Lovekaty (Foto: Instagram @helga_model)

Baca juga: Pakai Dress Biru Ketat, Georgina Rodriguez Pamer Body Goals

Menurut laporan yang dimuat The Sun, Ronaldo mengenalkan James dengan Helga di sebuah pesta. Hubungan pesepakbola asal Kolombia itu dengan Helga pun berlanjut. Keduanya bahkan saling bertukar tombol ‘like’ di unggahan Instagram.

Pada saat berlangsungnya gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia, Helga Lovekaty datang langsung ke stadion untuk mendukung James Rodriguez dan Timnas Kolombia berlaga. Meski begitu, hubungan mereka kemudian justru harus berakhir.

Masih di tahun yang sama, yakni 2018, James menjalin asmara dengan model berkebangsaan Venezuela, Shannon De Lima. Hubungan tersebut terus berlanjut hingga sekarang. Bahkan keduanya telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Samuel Rodriguez de Lima.

Bisa dibilang, Shannon de Lima adalah pemenang sesungguhnya dalam memperebutkan hati James Rodriguez. Rupanya pesona yang dimiliki oleh Shannon De Lima berhasil membuat James Rodriguez berpaling dari Daniela Ospina dan Helga Lovekaty.

Shannon de Lima

Meski begitu, Shannon tidak memiliki keinginan menikah dengan James. Karena menurutnya, ia sudah puas dengan hubungan yang dijalaninya sekarang. Shannon merasa pernikahan hanya akan mengekang hubungan mereka.

“Orang-orang menikah, kemudian bercerai. Saya tidak tahu mengapa mereka membuang-buang waktu. Saya tidak sedang memikirkan tentang pernikahan,” ujar Shannon.

Saya sangat nyaman sekarang. Semuanya mengalir dalam hubungan saya dengan James. Ada kepercayaan, rasa hormat, dan cinta. Itu yang paling penting,” sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini