Juventus Siap Lepas Rabiot dan Ramsey Musim Panas Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 05:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 47 2384849 juventus-siap-lepas-rabiot-dan-ramsey-musim-panas-ini-LkmzL3YduI.jpg Skuad Juventus (Foto: Reuters)

TURIN – Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas Juventus. Klub berjuluk Bianconeri itu memang dirumorkan bakal melakukan perombakan skuad pada bursa transfer musim panas 2021.

Ya, sang rakasa Italia mengalami musim pertama yang buruk di bawah Andrea Pirlo dan membuat mereka berencana melakukan perombakan skuad di musim panas ini.

Dilansir dari laman Sportskeeda, Sabtu (26/3/2021), lini tengah jadi salah satu yang jadi prioritas pelatih Andrea Pirlo. Sejumlah nama pun mulai dikaitkan bakal jadi incaran Juventus pada bursa transfer musim panas nanti termasuk gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Bersedia Bertahan di Juventus dengan Satu Syarat

Menanggapi kabar tersebut, Rabiot baru-baru ini membeberkan situasinya bersama Juventus. Gelandang asal Prancis itu bukannya tidak senang dengan performanya saat tampil untuk Si Nyonya Tua.

Namun di sisi lain, eks penggawa Paris Saint-Germain itu tak memungkiri kalau dirinya sulit dalam menyeimbangkan kualitas bermain dengan jadwal pertandingan yang padat.

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik dan banyak bermain, tapi sulit untuk selalu mendapatkan hasil bagus saat bermain setiap tiga hari,” ujar Rabiot.

“Namun, pelatih melihat bahwa saya mencoba melakukan yang terbaik setiap saat, dia menyukainya,” Rabiot menegaskan.

Padahal, Rabiot sendiri punya peran penting di lini tengah Juventus saat ini. Ia tercatat telah tampil sebanyak 35 pertandingan dengan torehan tiga gol dan dua assist untuk Juventus sepanjang musim 2020-2021.

Sayangnya, Rabiot juga belum mampu membawa timnya keluar dari situasi sulit musim ini. Selain tersingkir dari ajang Liga Champions, peluang Juventus untuk mempertahankan scudetto musim ini juga terancam sirna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini