Share

Besok Gabung Persib Bandung, Farshad Noor Turun di Laga Kontra Persita Tangerang?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 49 2384090 besok-gabung-persib-bandung-farshad-noor-turun-di-laga-kontra-persita-tangerang-ehQRFcxNRS.jpg Farshad Noor saat berlatih bersama Afghanistan. (Foto: Instagram/@farshadnoor8)

SLEMAN – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan gelandang anyarnya, Farshad Noor, akan bergabung bersama Febri Hariyadi dan kawan-kawan pada Jumat 26 Maret 2021. Gelandang berpaspor Sleman itu bergabung bersama pemain Persib Bandung lainnya setelah sebelumnya menjalani isolasi mandiri lima hari.

"Besok pagi dia berangkat dari Jakarta. Jadi besok pagi ia baru bisa bergabung dengan kami," kata Robert mengutip dari laman resmi Persib Bandung, Kamis (24/3/2021).

Farshad Noor

(Farshad Noor (kanan) saat bela Afghanistan)

Farshad Noor yang merupakan kapten Timnas Afghanistan, tiba di Jakarta pada Sabtu 20 Maret 2021. Namun, pemain jebolan PSV Eindhoven ini tidak langsung berangkat ke Bandung.

Mengikuti regulasi yang ditetapkan pemerintah Indonesia, bagi siapa saja yang baru datang dari luar negeri, wajib menjalani isolasi mandiri selama lima hari. Otomatis, masa isolasi mandiri Farshad Noor habis hari ini.

Setibanya di Sleman, Farshad Noor akan menjalani swab antigen. Jika dinyatakan negatif, Farshad Noor akan menjalani vaksinasi Covid-19, berbarengan dengan sejumlah pemain Persib Bandung yang belum mendapatkan fasilitas tersebut.

BACA JUGA: Top Skor Asian Games 2014 dengan 6 Gol, Alasan Penyerang Persib Ferdinand Sinaga Pilih Nomor 6?

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah Farshad Noor turun di laga Persita Tangerang vs Persib Bandung pada Senin 29 Maret 2021 pukul 18.15 WIB? Peluang itu cukup besar.

Ambil contoh Wander Luiz. Baru tiba di Bandung pada Senin 22 Maret 2021, dua hari kemudian, penyerang asal Brasil itu diturunkan saat Persib Bandung bermain 1-1 kontra Bali United.

Wander Luiz

(Wander Luiz, penyerang Persib. (Foto: Persib.co.id)

Saat itu, Wander Luiz turun sekira 29 menit ketika masuk menggantikan Ferdinand Sinaga. Karena itu, jangan heran jika Farshad Noor juga diturunkan sebagai pemain pengganti di laga Persita vs Persib Bandung.

Dalam pola 4-4-2 racikan Robert Alberts, Farshad Noor dapat membentuk kombinasi apik dengan Dedi Kusnandar atau Beckham Putra.

Menarik menanti kiprah Farshad Noor bersama Persib Bandung. Farshad Noor merupakan rekrutan ketiga Persib Bandung setelah Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini