Bayern Munich Kembali Melawan PSG, Thomas Muller Senang

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 20 Maret 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 261 2380965 bayern-munich-kembali-melawan-psg-thomas-muller-senang-I67fArRnVu.jpg Thomas Muller. (Foto/Bundesliga)

MUNICH – Hasil undian perempatfinal Liga Champions 2020-2021, Bayern Munich kembali bertemu Paris Saint-Germain (PSG). Pemain Die Rotten, Thomas Muller senang dengan hasil tersebut.

Bayern Munich versus PSG menjadi ulangan partai final Liga Champions musim lalu. Pada laga itu, Bayern Munich meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 di Stadion Da Luz, Portugal. Gol dicetak eks pemain PSG, Kingsley Coman.

Foto/UEFA

PSG ketika melawan Bayern Munich masih dilatih Thomas Tuchel. Le Parisiens—julukan PSG—kini diasuh Mauricio Pochettino.

Baca juga: Hasil Undian Perempatfinal Liga Champions: Bayern Munich Jumpa PSG dan Real Madrid vs Liverpool

Pertandingan leg pertama akan berlangsung di Allians Arena, kandang Bayern Munich pada 8 April 2021. Kemudian pada 14 April 2021 giliran PSG yang menjamu skuad Hansi Flick di Stade des Prinsess.

Baca juga: Roberto Carlos Sebut Liverpool Takut Hadapi Real Madrid

Menyikapi pertemuan Bayern Munich dengan PSG, Thomas Muller girang. Dia pun tak sabar untuk kembali dengan raksasa Prancis tersebut.

"Tentu saja kami senang dengan pertandingan ulang terakhir dan kami menantikan pertandingannya. Kami harus bermain dengan intensitas tinggi,” ujarnya mengutip laman Bayern Munich.

“Dari perempat final dan seterusnya, kepadatan performa sangat besar , hanya tim terbaik yang masih bersaing. Di situlah Anda mendapatkan pertandingan menegangkan ini," tambahnya.

Coman juga merasa senang bisa kembali melawan PSG. Dia menilai eks klubnya itu kini merupakan tim hebat dengan pola serangan yang mematikan.

Foto/UEFA

"Ini hasil yang bagus. Bagi saya, ini adalah cerita khusus setelah musim lalu. Itu berarti dua pertandingan menarik. PSG adalah tim super dengan serangan yang sangat bagus," ungkapnya.

Babak perempatfinal Liga Champions bisa menjadi ajang balas dendam bagi PSG. Apalagi mereka berhasil menuntaskan dendam saat melawan Barcelona dan menyingkirkan raksasa Catalan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini