Frustrasi Tak Cetak Gol di Laga Chelsea vs Atletico, Suarez Hanya Bisa Senyum saat Diganti

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 261 2380099 frustrasi-tak-cetak-gol-di-laga-chelsea-vs-atletico-suarez-hanya-bisa-senyum-saat-diganti-TJTnczUXW2.JPG Luis Suarez terlihat frustrasi saat diganti di laga Chelsea vs Atletico Madrid. (Foto: Reuters)

LONDON Atletico Madrid gagal melanjutkan langkahnya ke perempatfinal Liga Champions 2020-2021 lantaran takluk dari Chelsea saat bersua di babak 16 besar. Tentunya banyak pemain Atletico yang merasa kecewa, termasuk Luis Suarez.

Suarez yang bertugas sebagai penyerang andalan Atletico tentu menjadi pihak yang paling kecewa atas gagalnya Los Rojiblancos saat berjumpa Chelsea. Sebab ia sama sekali tak bisa mencetak gol di dua leg yang dimainkan.

Pada leg pertama Suarez bermain selama 90 menit penuh ketika menyambut Chelsea di markas Atletico. Namun, pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano itu justru berakhir 0-1 untuk kekalahan Atletico dari Chelsea.

Baca Juga: Manchester City Bertemu Klub Inggris Lagi di Perempatfinal Liga Champions, Tersingkir?

Luis Suarez di laga Chelsea vs Atletico Madrid

Lalu di leg kedua yang baru saja berakhir pada Kamis (18/3/2021) dini hari WIB tadi, Suarez lagi-lagi gagal mencetak gol. Bahkan Suarez ditarik oleh pelatih Diego Simeone, ketika laga sudah memasuki menit 59.

Suarez yang tak mencetak gol lagi itu membuat Simeone pada akhirnya memilih untuk memaksukkan Angel Correa untuk menambah daya gedor baru. Walau memang pada akhirnya Atletico kalah-kalah juga, yakni dengan skor 0-2 dari Chelsea.

Menariknya, momen ketika Suarez ditarik, pemain asal Uruguay itu memperlihatkan gestur yang sangat tak biasa. Suarez terlihat benar-benar frustasi.

Saking frustrasinya, Suarez sampai terlihat senyum-senyum sendiri saat digantikan di tengah pertandingan Chelsea vs Atletico tersebut. Senyuman itu terlihat seperti tidak ikhlas dan terasa menyedihkan.

Suarez awalnya terlihat berjalan melewati Diego Simeone, yang sedang fokus pada permainan, dan ia pun duduk di tangga tribun, di mana dia melanjutkan untuk melepaskan kaus kaki dan bantalan tulang keringnya (decker) dengan cara yang tampak frustrasi.

Luis Suarez

Wajar memang jika Suarez sampai frutrasi seperti itu. Sebab Suarez awalnya sangat diandalkan Atletico untuk membantu tim tersebut dapat berbicara banyak di ajang Liga Champions.

Akan tetapi, Suarez justru gagal mencetak satu gol pun dan Atletico terpaksa harus mundur lebih cepat dari ajang Liga Champions. Dengan gugurnya Atletico tersebut, maka Liga Spanyol hanya memiliki satu wakil, yakni Real Madrid yang masih akan bermain di perempatfinal Liga Champions 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini