Diego Simeone Ungkap Ambisi Besar Atletico Madrid di Markas Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 261 2379550 diego-simeone-ungkap-ambisi-besar-atletico-madrid-di-markas-chelsea-kU7mKeQABu.jpg Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (Foto: UEFA)

LONDON – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan timnya berambisi besar untuk meraih kemenangan di markas Chelsea dini hari nanti. Hal tersebut wajib di wujudkan skuad Los Rojiblancos jika mereka ingin melanjutkan langkah ke babak berikutnya.

Pasukan Diego Simeone akan menghadapi Chelsea di leg kedua 16 besar Liga Champions 2020-2021. Kedua saling berhadapan di Stamford Bridge pada Kamis (17/3/2021) dini hari WIB.

"Kami harus memainkan laga ini sesuai dengan rencana sehingga kami bisa menang dengan gol. Ide satu-satunya adalah menang," ujar Simeone seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (17/3/2021).

"Anda bisa mulai menang di menit ke 84 atau menit ke-10 karena semuanya adalah hasil yang memungkinkan. Kami tidak tahu bagaimana mereka menyiapkan rencana, tapi saya tahu apa yang kami inginkan yakni menang," tegas Simeone.

Pada kesempatan yang sama Simeone mengakui bahwa Chelsea memang tengah berada dalam performa terbaik mereka musim ini.

Ia bahkan menilai Chelsea sebagai tim yang tidak memiliki kelemahan saat ini. Sebab, sejak menunjuk Thomas Tuchel sebagai pelatih di Januari 2021, The Blues telah mengarungi 12 pertandingan tanpa sekalipun menderita kekalahan, tepatnya dengan koleksi delapan menang dan empat imbang.

Tak hanya itu, selama Tuchel menangani tim, gawang Chelsea baru kebobolan sebanyak dua kali. Maka dari itu, menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge dianggap Simeone sebagai tugas yang sangat berat.

"Saya yakin saat ini Chelsea tidak memiliki kelemahan," lanjut Simeone.

"Satu-satunya hal adalah mereka tidak tahu apa yang bisa terjadi dari sudut pandang negatif. Mereka belum mendapatkan hasil negatif," tandas pelatih asal Argentina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini