Bayern Munich Tak Diperkuat 5 Bintang Lawan Lazio

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 261 2379468 bayern-munich-tak-diperkuat-5-bintang-lawan-lazio-Qo5uutTxGf.jpg Manuel Neuer. (Foto/Reuters)

MUNICH Bayern Munich tak akan diperkuat lima bintangnya saat menghadapi Lazio pada leg kedua 16 Besar Liga Champions 2020-2021. Laga akan berjalan di Allianz Arena pada Kamis 18 Maret 2021, Kamis 18 Maret 2021.

Die Roten—julukan Bayern Munich—pada laga pertama menghancurkan Lazio di Stadion Olimpico. Mereka menang dengan skor 4-1.

Foto/Reuters

Menjelang laga kedua, Flick kemungkinan tak akan diperkuat lima bintangnya. Kapten Manuel Neuer dan Kingsley Coman diragukan tampil dalam pertandingan melawan Lazio. Neuer mengalami demam, sedangkan Coman ada masalah dengan cederanya.

Baca juga: Pertama Kali ke Markas Bayern Munich, Lazio Butuh Keajaiban

David Alaba, yang absen saat Bayern melawan Bremen sudah bisa berlatih lagi. Hanya saja, Bayern masih tanpa Corentin Tolisso, Tanguy Nianzou dan Douglas Costa. Ketiga pemain tersebut masih mengalami cedera.

Baca juga: 7 Fakta Bayern Munich vs Lazio: Tak Terkalahkan hingga Debut di Allianz Arena

"Manu sedikit demam dan Kingsley mengalami masalah otot. Kami berharap keduanya akan kembali bisa bermain, tapi kami harus menunggu dan melihat," kata Hansi Flick mengutip laman UEFA, Rabu (17/3/2021).

Meski sudah menempatkan satu kaki di perempatfinal, Hansi Flick tak mau anak asuhnya gegabah. Dia menilai Lazio asuhan Simone Inzaghi gigih untuk mencetak gol.

"Kami ingin memenangkan pertandingan ini,” tuturnya.

“Kami berada dalam performa yang baik dan tentu saja kami ingin memperpanjangnya. Terutama di kandan, penting bagi kami untuk meningkatkan kepercayaan diri pada kekuatan kami sendiri dengan kemenangan.”

“Kami harus menampilkan performa yang bagus karena Lazio adalah tim yang bisa memainkan sepakbola yang sangat bagus dan mereka juga tahu bagaimana cara mencetak gol. Jadi, dari perspektif itu kami harus waspada," tambah Hansi Flick.

Foto/Reuters

Sementara itu, pemain sayap Bayern Leroy Sane menilai Lazio adalah tim yang sangat kuat. "Ada banyak hal yang bisa terjadi,” ujarnya.

“Lazio adalah tim kuat dengan pemain yang sangat bagus. Setiap dari kami di sini sangat termotivasi dan berniat untuk melanjutkan apa yang kami tinggalkan di pertandingan terakhir," pungkas Sane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini