Share

Sutanto Tan Miliki Kekasih Cantik yang Juga Seorang Atlet

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 51 2378351 sutanto-tan-miliki-kekasih-hati-yang-cantik-yang-juga-seorang-atlet-rtlupArEyN.jpg Kekasih hati Sutanto Tan sekaligus atlet panah, Dellie Threesyadinda. (Foto: Instagram/delliedinda)

MAKASAAR – Pemain kelahiran Pekanbaru, Sutanto Tan kini telah resmi bergabung dengan PSM Makasaar. Ia tampaknya siap menempuh perjalanan baru dalam karier sepakbolanya di klub berjuluk Pasukan Ramang tersebut.

Sutanto pun tak hanya memiliki klub baru saja, namun tampaknya pemain berusia 26 tahun itu juga akan memiliki sebuah kehidupan yang baru. Sebab Sutanto terlihat akan segera menikahi kekasih hatinya, yakni Dellie Threesyadinda.

Kabar bakal menikahnya Sutanto dengan Dellie sendiri datang dari posting-an instagram kedua orang tersebut. Mereka seperti sedang melakukan sesi foto berdua untuk prewedding atau mungkin mereka sebenarnya sudah menikah?

Baca Juga: Sudah 45 Tahun dan Miliki 5 Anak, Istri Fabregas Ini Tetap Awet Muda

Dellie dan Sutanto

Mengetahui kabar tersebut, kolom komentar Sutanto dan Dellie pun lansgung dibanjiri ucapan selamat. Tentu menarik menantikan kapan Sutanto dan Dellie mengumumkan peresmian pernikahan mereka.

Untuk yang belum tahu, Dellie sendiri juga merupakan seorang atlet sama seperti Sutanto. Dellie tepatnya merupakan atlet panahan yang sudah cukup banyak berjuang untuk Indonesia.

Dellie sudah memulai kariernya di dunia panahan pada 2007 sampai 2018. Kini Dellie tampaknya memutuskan pensiun dari cabang olahraga (cabor) yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Dellie sendiri mengaku sangat bangga menjadi seorang atlet panah dari Indonesia. Baginya pengalaman selama di dunia panahan telah mengajarkannya banyak hal dan kini ia pun siap menempuh kehidupan yang baru bersama Sutanto.

“2007-2018, tidak terasa 12 tahun sudah waktuku aku baktikan untuk Indonesia, suatu kehormatan bisa membawa nama Indonesia di punggungku. Tidak pernah sekalipun absen dari event ke event, tahun ke tahun. Mulai dari menjadi junior sampe senior. Dengan segala keringat, air mata, sedih, tangis, lelah, hingga tawa bersama rekan2 tim. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan,” kata Dellie, seperti yang dikutip dari instagram pribadinya.

“Ada saatnya untuk rehat sejenak, untuk menemukan kehidupanku yg lain. Karena disaat kita melepaskan sesuatu kita akan mendapatkan sesuatu hal yg tidak kalah baik juga, asalkan kita mampu untuk mensyukuri,” tambahnya.

Dellie Threesyadinda

Berbagai medali pun pernah disumbangkan Dellie saat masih aktif menjadi atlet panah. Sebut saja seperti medali perunggu di Archery World Cup Turki 2016, ada juga medali perak (Team) di Archery World Cup 2007 serta medali perak SEA Games 2013 dan SEA Games 2017.

Untuk medali emas, Dellie pernah mendapatkannya empat kali, yakni di PON 2012, Asian Gran Prix 2013 di Bangkok, SEA Games 2013, dan Archery World Cup Antalya 2016.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini