Sudah 45 Tahun dan Miliki 5 Anak, Istri Fabregas Ini Tetap Awet Muda

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 00:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 51 2378337 sudah-45-tahun-dan-miliki-5-anak-istri-fabregas-ini-tetap-awet-muda-UqL7Yh855n.jpg Fabregas dan Daniella Semaan berlibur bersama kelima anak mereka. (Foto: Instagram/daniellasemaan)

MONAKO – Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas bisa dikatakan sangat beruntung dalam hal asmara. Sebab ia memiliki seorang istri yang amat cantik dan seksi bernama Daniella Semaan.

Menariknya banyak yang tak menyangka bahwa Daniella kini sudah berusia 45 tahun. Ya perempuan asal Lebanon itu memang sudah berusia kepala 4 dan bahkan ia sudah melahirkan lima orang anak.

Akan tetapi, semua hal tersebut tak membuat pesona Daniella berkurang. Malahan istri Fabregas itu semakin memesona.

Baca Juga: Bersama Fabregas, si Seksi Daniella Semaan Pamer Body Goals

Daniella Semaan

Daniella tampak awet muda. Jadi, jelas Fabregas sangat beruntung memiliki perempuan cantik seperti Daniella.

Cesc Fabregas pun menikahi Daniella Seeman pada 15 Mei 2018 setelah berpacaran selama kurang lebih enam tahun. Pernikahan Cesc Fabregas dan Daniella Seeman sudah dikaruniai tiga buah hati, yaitu Capri, Lia, dan Leonardo.

Kendati begitu, Cesc Fabregas sebenarnya langsung mendapatkan dua anak lagi setelah menikahi Daniella Semaan, yaitu Joseph Taktouk dan Maria Taktouk. Sebab Daniella Semaan berstatus janda saat menjalin hubungan dengan Cesc Fabregas.

Daniella Semaan

Meski berstatus janda dan sudah memiliki dua anak, nyatanya pesona Daniella tetaplah luar biasa. Jadi, tak heran Fabregas bisa jatuh hati dengan perempuan kelahiran 4 Juni 1975 tersebut.

Daniella Semaan bersama Fabregas

Daniella pun masih tetap berani memakai pakaian seksi di usianya yang pada 4 Juni 2021 nanti genap 46 tahun. Hebatnya, Daniella masih sangat terlihat awet muda dan tak seperti kebanyakan orang yang telah berusia 40 tahun ke atas.

Bila melihat feed instagra pribadinya, Daniella sendiri memang hobi berolahraga. Jadi, tak heran jika pada akhirnya Daniella memiliki tubuh yang sangat seksi dan juga kencang.

Daniella Semaan bersama Fabregas

Hal itulah yang membuat Fabregas disebut-sebut sangat beruntung karena memiliki Daniella sebagai istrinya. Meski mereka memiliki perbedaan usia hampir 12 tahun, namun hal tersebut bukan jadi penghalang untuk cinta Fabregas dengan Daniella.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini