Meski Pesimis, Zanetti Bakal Senang jika Messi Gabung Inter Milan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 13 Maret 2021 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 51 2377291 meski-pesimis-zanetti-bakal-senang-jika-messi-gabung-inter-milan-jUKIb1k4wz.JPG Pemain Barcelona, Lionel Messi. (Foto: Reuters)

MILAN – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengaku akan sangat senang jika saja Lionel Messi bisa bergabung dengan Nerazzurri di musim panas 2021 mendatang. Menurutnya hal itu sangat baik untuk Inter dan juga kompetisi Liga Italia.

Zanetti yakin Messi bisa semakin menaikin pamor Liga Italia agar bisa menjadi salah satu kompetisi sepakbola terbaik di Eropa lagi. Sebab ia percaya kepopuleran Messi dapat menarik banyak penonton agar mau menyaksikan laga-laga di Liga Italia.

Zanetti yakin Messi bisa membuat Liga Italia semakin menarik. Sebab sudah banyak contoh yang membuktikan bahwa siapa pun pemain bintang yang bermain di Liga Italia, maka kepopuleran kompetisi tersebut bakal melambung tinggi.

Baca Juga: Ayah Messi Bertemu Presiden Barcelona, Bahas Apa?

Lionel Messi

Sebut saja saat Diego Maradona bergabung ke Napoli serta Cristiano Ronaldo yang bermain untuk Juventus. Kedua pemain itu selalu mampu menaikan pamor Liga Italia.

Jadi, ketika Ronaldo memutuskan bergabung dengan Juventus pada musim panas 2018, Zanetti justru merasa senang. Sebab sejak saat itu, kepopuleran Liga Italia memang sangat menanjak karena ada efek dari Ronaldo.

“Selalu menjadi hal yang sangat baik ketika ada pemain besar yang pindah ke Serie A (Liga Italia). Ketika Cristiano Ronaldo tiba (di Liga Italia), itu benar-benar menjadi sebuah hal yang sangat baik untuk liga ini,” jelas Zanetti, melansir dari Beinsport, Sabtu (13/3/2021).

Kini, Messi pun diisukan akan ke Liga Italia. Kali ini isunya tim Zanetti sendiri yang justru berniat mendatangkan kapten Barcelona tersebut.

Meski begitu, Zanetti nyatanya pesimis Inter bakal bisa mendapatkan Messi. Sebab menurut pemaparan Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, ia tak merasa Messi akan benar-benar pergi dari Barcelona sekali pun kontraknya akan segera berakhir di musim panas 2021.

Lionel Messi

Zanetti percaya Messi bakal memperpanjangkan kontraknya di Barcelona. Sebab bagi Zanetti, sulit melihat Messi tak berseragam Barcelona setelah bertahun-tahun melihatnya berada di tim berjuluk Blaugrana tersebut.

Lagipula dari sisi keuangan pun Zanetti merasa Inter takkan sanggup membiayai gaji Messi yang amat fantastis. Sekali pun Inter sebenarnya bisa mendapatkan Messi dengan gratis karena ia bakal berstatus bebas transfer di musim panas 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini