Manchester United Tak Diperkuat 6 Bintang Lawan AC Milan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 51 2375923 manchester-united-tak-diperkuat-6-bintang-lawan-ac-milan-TgWKz27OQB.jpg Marcus Rashford. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Manchester United tidak akan diperkuat enam bintangnya saat menghadapi AC Milan pada leg pertama 16 besar Liga Eropa 2020-2021. Laga akan berjalan di Stadion Old Trafford pada Jumat 12 Maret 2021 dini hari WIB.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi terbaru soal kebugaran skuad Manchester United menjelang melawan AC Milan. Dia menyebut Marcus Rashford yang mengalami cedera saat melawan Man City di Liga Inggris, tidak akan diturunkan.

Foto/Reuters

Selain Rashford, Edinson Cavani yang absen dalam beberapa laa Man United diragukan tampil melawan AC Milan. Sedangkan Paul Pogba, masih belum pulih dari cederanya.

Baca juga: Sang Ayah Minta Edinson Cavani untuk Segera Angkat Kaki dari Man United

“Saya tidak berpikir dia akan tersedia untuk besok,” kata Solskjaer soal Rashford mengutip laman Man United, Kamis (11/3/2021).

Baca juga: Man United vs AC Milan, Ibrahimovic Soroti Paul Pogba

“Dia masih mendapatkan perawatan, dia tidak ikut latihan. Biasanya saya orang yang sangat optimis, saya masih berpikir dia akan keluar besok malam tapi ragu untuk akhir pekan.”

“David (De Gea) tidak tersedia. Donny (van de Beek) tidak. Paul (Pogba), tidak. Edinson, mungkin, tapi mungkin juga tidak. Juan (Mata), tidak dan Marcus, mungkin, tapi mungkin juga tidak,” tutur Solskjaer.

AC Milan dan Man United sudah 10 kali saling menjatuhkan. Namun, mereka bertemu saat berlaga di Liga Champions. Pertemuan di Liga Eropa menjadi yang pertama bagi kedua tim.

Dari kesepuluh pertemuan itu, kedua tim sama meraih lima kemenangan dan lima kekalahan. Catatan Opta, Manchester United empat kali tersingkir dari lima pertandingan di sistem gugur Liga Champions dari AC Milan, klub terbanyak yang mengandaskan Setan Merah di pentas Eropa.

Foto/Reuters

Pada pertemuan terakhir kali terjadi di 16 besar Liga Champions 2009-2010. AC Milan bertindak sebagai tuan rumah dahulu, dan mengalami kekalahan dengan skor 3-2.

Pada laga kedua , AC Milan mengalami pembantaian. Mereka takluk dengan skor 4-0 di Old Trafford.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini