Mesra, Georgina Rodriguez Siapkan Makanan Penuh Cinta untuk Cristiano Ronaldo

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 47 2373678 mesra-georgina-rodriguez-siapkan-makanan-penuh-cinta-untuk-cristiano-ronaldo-P6ggwxpyIA.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tidak pernah kekurangan kasih sayang dari sang kekasih, Georgina Rodriguez. Bagaimana tidak, sang kekasih menyempatkan diri untuk menyiapkan makanan penuh cinta untuk Cristiano Ronaldo sesusai latihan.

Georgina Rodriguez sangat perhatian kepada Cristiano Ronaldo. Meski ada koki di rumah mereka, Georgina Rodriguez terkadang juga menyiapkan makanan untuk sang kekasih.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

Makanan Georgina Rodriguez spesial karena dibuat dengan rasa cinta. Model asal Argentina itu ingin memberikan servis terbaik untuk Cristiano Ronaldo yang sudah berjuang keras untuk membahagiakan keluarga mereka melalui sepakbola.

"Dia tidak memasak. Setelah berlatih sepanjang hari, dia pantas mendapatkan sepiring makanan panas yang disiapkan dengan penuh cinta di atas meja. Kami memiliki koki dan saya terkadang memasak," kata Georgina Rodriguez kepada Sportweek, seperti dikutip dari Marca, Minggu (7/3/2021).

BACA JUGA: Didepak Juventus, Cristiano Ronaldo Berambisi Raih Banyak Gelar

Georgina Rodriguez tidak hanya perhatian kepada Cristiano Ronaldo, tetapi juga keempat anak mereka, yaitu Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo Ronaldo, dan Alana Martina. Padahal, cuma Alana yang merupakan darah daging dari Georgina Rodriguez.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo dan Georgina Sedih, Kucing Peliharaan Seharga Rp49 juta Tertabrak Mobil

Wanita berumur 27 tahun itu tidak membeda-bedakan Alana dengan ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya. Georgina Rodriguez pun tampak siap untuk menjadi ibu rumah tangga yang sesungguhnya.

Ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, pun telah merestui hubungan sang putra dengan Georgina Rodriguez. Bagi Dolores, Georgina Rodriguez adalah calon menantu idaman karena merupakan pribadi yang baik dan juga ibu dari cucu perempuannya.

“Dia (Georgina Rodriguez) adalah ibu dari cucu perempuan saya. Dia adalah calon menantu saya,” kata Dolores, mengutip dari The Sun, Minggu (7/3/2021).

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

“Dia memang belum menjadi menantu perempuan saya. Akan tetapi, dia adalah calon menantu perempuan. Dia adalah orang yang sangat baik,” ucapnya.

Muara dari hubungan spesial Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo tetaplah pernikahan. Akan tetapi, pernikahan itu kemungkinan besar baru akan terlaksana setelah Cristiano Ronaldo pensiun dari dunia sepakbola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini