Cristiano Ronaldo Takut Putra Sulungnya Tak Bisa Sukses sebagai Pesepakbola

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 51 2372979 cristiano-ronaldo-takut-putra-sulungnya-tak-bisa-sukses-sebagai-pesepakbola-8cF9d6qSpN.jpg Cristiano Ronaldo dan Cristiano Jr. (Foto/Instagram Cristiano Ronaldo)

CRISTIANO Ronaldo mengungkapkan ketakutan terbesarnya terhadap masa depan putra sulungnya, Cristiano Jr. Megabintang milik Juventus tersebut khawatir, motivasi anaknya menjadi persepabola tak sebesar dirinya karena hidup sangat berkecukupan.

Juara Dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov menjabarkan hubungan persahabatannya dengan Cristiano Ronaldo. Khabib menjelaskan bahwa dia dan Ronaldo terus menjalin komunikasi. Salah satu yang menjadi topik pembahasan keduanya adalah Cristiano Jr.

Foto/Instagram

"Kami sering mengobrol, hampir setiap hari, tetapi ketika kami bertemu, kami mengobrol tentang dari mana kami mendapatkan motivasi,” ujarnya kepada YouTuber Rusia, KraSava mengutip The Sun, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: Berbalut Bikini, Lebih Suka Georgina Rodriguez atau Kimmy Jayanti?

Foto/Reuters

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin putranya menjadi penggantinya."

“Ketika Cristiano masih kecil, dia hanya bisa bermimpi memiliki sepasang sepatu yang sederhana. Tapi putranya (Cristiano Jr) memiliki segalanya.”

Baca juga: Diusir dari Juventus, Cristiano Ronaldo Terima Pinangan David Beckham?

"Dia takut putranya tidak akan merasakan kelaparan yang sama, keinginan yang sama,” tambahnya.

Khabib yang pernah berfoto bersama Cristiano, menjelaskan bahwa salah satu mencapai kesuksesan adalah hasrat besar yang ingin mencapai sesuatu karena tidak memiliki. Namun, Cristiano Jr hidup dalam “kesempurnaan.”

"Orang-orang dibimbing oleh kemauan itu. Rasakan keinginan untuk mencapai sesuatu. Ketika Anda memiliki segalanya, sulit untuk menemukan motivasi yang tepat.

"Ketika dia mengatakan itu kepada saya, saya tidak akan mengatakan saya terkejut, tetapi saya senang mendengarkannya. Saya menyadari bahwa dia adalah orang yang tidak puas dengan satu, dua atau tiga gelar," tutur Khabib.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini