Liverpool vs Chelsea, Ambisi Klopp Amankan Tiket Liga Champions Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 45 2372231 liverpool-vs-chelsea-ambisi-klopp-amankan-tiket-liga-champions-musim-depan-vPY1A2AEab.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Chelsea di pekan ke-27 Liga Inggris 2020-2021. The Reds dipastikan bakal berusaha ntuk memanfaatkan laga kandang kali ini dan merai poin penuh atas lawan mereka.

Akan tetapi, The Blues -julukan Chelsea- yang tengah dalam tren positif jelas bukan lawan yang mudah bagi Mohamed Salah dan kolega. Pasukan Thomas Tuchel juga dipastikan bakal berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka sejak Januari kemarin.

Kedua tim punya ambisi masing-masing pada pertemuan dini hari nanti. Salah satunya yang disampaikan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Klopp mengklaim bakal menjadikan laga kali ini untuk memotivasi para pemainnya agar bisa bersaing di posisi empat besar demi tiket Liga Champions musim depan.

BACA JUGA: Liverpool vs Chelsea, Jurgen Klopp Dibantu Sejarah untuk Rusak Rekor Thomas Tuchel

“Tentu, Anda ingin menggairahkan beberapa pemain. Pada awalnya kami duduk dengan beberapa pemain yang mendapat tawaran dari klub yang bermain di Liga Champions dan itu seperti 'oke, maaf, kami hanya bisa menawarkan apa-apa atau Liga Europa!" ujar Klopp seperti dilansir dari laman Goal International.

"Saya berharap orang-orang masih melihat kami melakukan yang terbaik dan mencoba segalanya untuk mewujudkannya, tetapi kami akan melihat bagaimana itu akan berakhir" lanjut Klopp

“Karena jika tidak pemilik (Liverpool) akan menelepon saya dan berkata 'jika Anda tidak lolos ke Liga Champions maka ini atau itu akan terjadi', karena kita semua bersama jadi saya rasa kami akan tetap berusaha untuk mencapai hasil terbaik," tambahnya.

"Kami semua mengerti situasinya. Mereka tahu kami mencoba segalanya untuk kembali lolos ke Liga Champions, itu jelas," ujar dia.

Liverpool sendiri saat ini terdampar di posisi keenam pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Tim Merseyside yang mengoleksi 43 poin baru merasakan satu kali kemenangan dalam lima laga terakhir mereka.

Maka dari itu, Liverpool wajib meraih tiga poin di laga kontra Chelsea dini hari nanti. Hal itu agar peluang mereka untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan tetap terbuka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini