Liverpool vs Chelsea, Ozan Kabak: Siapa pun Lawannya Kami Siap Menang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 45 2372076 liverpool-vs-chelsea-ozan-kabak-siapa-pun-lawannya-kami-siap-menang-QA8AzHjtmz.JPG Ozan Kabak (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Ozan Kabak, mengaku bahwa timnya siap menghadapi Chelsea pada laga pekan ke-29 Liga Inggris 2020-2021. Laga tersebut pun akan berlangsung di Stadion Anfield, Jumat 5 Maret 2021 dini hari WIB.

Kabak sendiri menyadari laga kontra adalah sangat penting karena pertandingan tersebut bertajuk big match. Namun, terlebih dari itu, laga tersebut bisa menjadi berarti bagi Liverpool karena mereka tengah membutuhkan raihan tiga poin.

Baca juga Satu Bintang Chelsea Absen Lawan Liverpool

Karena itu, Kabak menilai bahwa Liverpool akan sangat siap melawan Chelsea. Akan tetapi, terlepas dari itu juga, pemain berusia 20 tahun tersebut menilai bahwa Liverpool siapa pun lawannya, Liverpool akan selalu memiliki target kemenangan.

Liverpool

Apalagi, Liverpool baru saja memulai tren positif usai menaklukkan Sheffield United 2-0 pada laga terakhir. Ia berharap hasil itu bisa menjadi modal apik bagi Liverpool untuk menghadapi Chelsea pada dini hari nanti.

Baca juga Selalu Jadi Suksesor Jurgen Klopp, Thomas Tuchel Tangani Liverpool?

“Melawan Chelsea adalah pertandingan yang sangat besar bagi kami,” ungkap Kabak, mengutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (4/3/2021).

“Kami berjuang di pertandingan terakhir di Liga Inggris, tetapi kami berhasil memenangkan pertandingan terakhir melawan Sheffield United dan kami ingin juga memenangkan pertandingan berikutnya,” tambahnya.

“Tradisi Liverpool adalah memenangkan setiap pertandingan, jadi kami akan berusaha memenangkan setiap pertandingan,” lanjutnya.

Meski begitu, Kabak mengakui bahwa Chelsea saat ini memang sedang dalam tren yang bagus. Sejak ditangani Thomas Tuchel, permainan Chelsea mampu berkembang pesat. Salah satunya dengan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Chelsea vs Liverpool

“Chelsea sekarang dalam performa yang baik dengan pelatih baru mereka, tetapi kami adalah Liverpool dan kami akan memberikan segalanya untuk menang,” imbuh Kabak.

“Tidak masalah siapa lawannya, kami adalah Liverpool dan kami akan mengejar kemenangan,” pungkas pemain berpaspor Turki tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini