Ini Masakan Andalan Georgina Rodriguez untuk Cristiano Ronaldo

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 51 2371752 ini-masakan-andalan-georgina-rodriguez-untuk-cristiano-ronaldo-kVK6UqKy9e.JPG Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA RODRIGUEZ, sudah menjalin hubungan intim dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016 silam. Baru-baru ini, model asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa dia selalu rutin memasak untuk sang pujaan.

Cristiano Ronaldo telah dikenal sangat menjaga tubuhnya. Baik melalui latihan ataupun asupan yang dikonsumsi untuk tubuhnya.

Foto/Reuters

Untuk membantu menjalankan program sehatnya, Cristiano Ronaldo menyewa ahli gizi pribadi serta juru masak untuk menyiapkan hidangan sehari-hari. Bintang asal Portugal itu fokus pada makanan kaya protein dan karbohidrat, terutama ayam yang dimasak tanpa minyak atau garam.

Cristiano Ronaldo sering minum air putih agar tubuhnya tidak mengalami rehidrasi. Namun, saat saat sarapan, dia akan memadukannya dengan minum jus buah nanas atau jeruk.

Pola makan yang Cristiano Ronaldo yang sehat itu menular pada Georgina Rodriguez. Saat keduanya sedang bersama-sama di rumah, keluarga Ronaldo mengikuti pola makan seperti sang kepala rumah tangga.

Foto/Reuters

Georgina Rodriguez mengklaim dia memiliki keahlian di dapur. Dia akan memasak adalah hidangan daging tradisional Spanyol untuk Ronaldo saat sang pujaan hati berada di rumah.

"Terkadang saya suka memasak dan mengejutkan Cris. Hidangan andalan saya adalah kacang lentil dengan sosis chorizo," ujarnya kepada Sportweek.

Ayah Super

Ronaldo dan Georgina memiliki gaya hidup yang mewah dan glamor. Keduanya rutin membagikan aktivitas mereka kepada ratusan juta pengikutnya di Instagram.

Ketika Ronaldo tidak berada di Italia, pemain berusia 36 tahun itu biasanya berada di rumah mewahnya yang bernilai senilai 7 juta pounds atau setara Rp139 miliar di kampung halamannya di Madeira, Portugal.

Foto/Instagram

Saat di rumah, Ronaldo mengusai semua tugas termasuk hal-hal kecil. Namun, Rodriguez telah meminta kekasihnya itu untuk tidak mengurusi semua urusan di rumah.

“Cristiano adalah ayah super dan suami terbaik yang bisa saya impikan,” katanya lagi.

“Tapi dia tidak memasak. Setelah berlatih sepanjang pagi, dia pantas untuk mendapatkan sepiring makanan hangat yang disiapkan dengan cinta. Kami memiliki koki dan terkadang saya memasak,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini