Barcelona Punya Pesepakbola Cantik Bernama Aitana Bonmati

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 51 2371280 barcelona-punya-pesepakbola-cantik-bernama-aitana-bonmati-DQRp1E9Djp.jpg Pemain Barcelona Femeni, Aitana Bonmati. (Foto: Instagram/aitana.bonmati)

BARCELONA – Klub sepakbola Barcelona tak hanya memiliki tim putra saja, namun mereka juga mempunyai tim putri bernama Barcelona Femeni. Klub Barcelona Femeni itu tampil di divisi pertama sepakbola putri Spanyol.

Dalam klub tersebut, Barcelona Femeni memiliki segudang pemain yang berbakat, namun nama Aitana Bonmati nyatanya mampu menjadi pusat perhatian setiap kali tim itu bermain. Alasannya sederhana, hal itu dikarenakan Aitana memiliki paras yang cantik.

Ya, Aitana bisa dikatakan menjadi primadona di Barcelona Femeni. Perempuan berusia 23 tahun itu mampu menjadi perhatian lantaran memiliki paras yang amat cantik sehingga banyak kaum Adam yang langsung tertarik kepadanya setiap kali bermain.

Baca Juga: Sama-Sama Kenakan Jersey Juventus, Cantik Mana Georgina Rodriguez atau Fithri Syamsu?

Aitana Bonmati

Tak heran memang bila Aitana menjadi pusat perhatian setiap kali tampil. Sebab bila dilihat baik-baik, Aitana memang telah dianugerahi paras yang dapat membuat para pria terpikat akan pesonanya.

Kendati begitu, jangan sampai salah sangka. Kecantikan Artina itu adalah nilai tambah yang ia miliki di dunia sepakbola.

Sebab secara kualitas bermain, Aitana adalah salah satu yang terbaik yang dimiliki oleh Barcelona Femeni dan Tim Nasional (Timnas) putri Spanyol. Ia bahkan sudah menjadi pemain tetap yang dipanggil ke timnas sejak 2017 silam.

Aitana Bonmati

Aitana sendiri adalah seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang. Dengan memiliki tinggi 1,61 meter, Aitana dengan mudah bergerak cepat di tengah lapangan serta mengalirkan bola hingga ke rekan-rekan setimnya yang berada di depan.

Aitana Bonmati

Tentu menarik apa saja yang bakal ditorehkan Aitana selanjutnya. Sejauh ini Aitana sudah merasakan berbagai gelar bersama Barcelona Femeni.

Sebut saja seperti Copa Catalunya sejak 2016-2019, lalu Supercopa Femenina 2020, Copa de la Reina de Futbol 2017 dan 2018, kemudian runner-up Liga Champions Wanita 2018-2019, dan pemenang Primera Division pada musim 2019-2020.

Tak hanya gemilang di level klub, Aitana juga tampil cukup bersinar bersama Timnas Putri Spanyol. Pada Piala Dunia Wanita U-17 (2004), Aitana hanya bisa mencapai posisi kedua saja. Begitu juga saat Piala Dunia Wanita U-20 (2018), lagi-lagi Aitana hanya mampu sebagai runner-up.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini