Beckham Coba Goda Cristiano Ronaldo dan Messi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 51 2371028 beckham-coba-goda-cristiano-ronaldo-dan-messi-HhPlHijsSm.jpg Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Foto: UEFA)

MIAMI – Mantan Kapten Timnas Inggris, David Beckham, sekarang ini merupakan pemilik dari salah satu klub MLS, yaitu Inter Miami. Sebagai pemilik, Beckham tentunya ingin agar klubnya meraih sukses.

Maka dari itu, David Beckham berencana merekrut para pemain bintang seperti misalnya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Meski begitu, Beckham menyadari bahwa ini bukanlah hal yang mudah.

Baca juga: Lionel Messi Didoakan Main Buruk saat Barcelona Hadapi Sevilla

Inter Miami sendiri sebenarnya telah merekrut sejumlah pemain top seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi. Kehadiran dua pemain itu saja sudah diakui Beckham menambah kemewahan citra klub.

Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain

“Tanpa diragukan, mereka (Cristiano Ronaldo dan Messi) adalah tipe pemain yang kami impikan untuk dibawa ke klub kami. Saya pikir para fans akan sangat menghargainya,” aku Beckham, dikutip dari Goal, Selasa (2/3/2021).

Baca juga: Buat Barcelona Kena Masalah, Bartomeu Harusnya Diusir dari Spanyol

“Tapi, sebagai pemilik, kami ingin para pemain yang termotivasi, ingin menang, dan itulah prioritas kami. Dengan Blaise Matuidi dan Gonzalo, ini adalah pemain yang kami rasa menambah kemewahan klub ini,” sambungnya.

“Ke depan, kami juga ingin mendatangkan pemain lain jika kami memiliki kesempatan untuk mendatangkan beberapa nama hebat. Anda jelas menyebut Leo dan Cristiano,” terang eks gelandang Manchester United itu.

Menurut Beckham, Messi dan Cristiano Ronaldo telah berada di puncak dunia sepakbola selama 15 tahun. Maka dari itu, akan menjadi hal yang sangat fantastis jika keduanya bisa bermain bersama di Inter Miami.

Kendati demikian, Beckham akan mencoba meniru Sir Alex Ferguson untuk membuat sukses klub. Sebab, Ferguson tidak selalu membeli pemain bintang. Namun, Ferguson merekrut pemain yang tepat dan kemudian menjadikan mereka sebagai bintang.

Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo

“Mereka berada di puncak permainan mereka selama 15 tahun terakhir karena kerja keras. Sir Alex Ferguson adalah ahlinya dalam hal itu,” sebut Beckham.

“Dia tidak selalu mendatangkan pemain terbaik di dunia. Dia tidak selalu mendatangkan pemain top. Dia membeli pemain yang tepat untuk klub. Dan saya pikir itulah satu hal yang saya bawa ke klub kami,” imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini