Napoli Bungkam Benevento 2-0 dengan 10 Pemain

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 01:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 47 2369897 napoli-bungkam-benevento-2-0-dengan-10-pemain-5SR8QwKCGF.jpg Napoli vs Benevento (Foto: Twitter Napoli)

NAPOLINapoli sukses meraih kemenangan atas Benevento dalam laga lanjutan Liga Italia 2020-2021. Bermain di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (1/3/2021) dini hari WIB, Napoli menang 2-0.

Kemenangan tersebut sangatlah apik karena Napoli sendiri bermain dengan 10 pemain saja. Kedua gol Napoli tersebut berhasil dipersembahkan Dries Mertens dan Matteo Politano.

Baca juga Live Streaming Napoli vs Benevento Bisa Disaksikan di RCTI+

Namun begitu, kedua gol tersebut telah lahir terlebih dahulu sebelum Napoli bermain dengan 10 pemain. Tim tuan rumah bermain dengan 10 pemain karena sang bek, Kalidou Koulibaly diusir dari lapangan.

Sejak awal laga, Napoli sendiri berhasil menguasai pertandingan. Akan tetapi, tidak mudah juga bagi Napoli untuk mencetak gol di laga kali ini.

Napoli vs Benevento

Baru pada menit 34, Napoli sukses mencetak gol pertama mereka. Gol pembuka tersebut dicetak oleh Dries Mertens yang berhasil melepaskan tembakan ke gawang Benevento. Skor 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Baca juga Cedera Kepala, Penyerang Napoli Victor Osimhen Masih Dirawat di RS

Kedudukan tersebut bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, Napoli belum menghentikan serangan.

Hasilnya pada menit 66, Napoli sukses mencetak gol kedua. Kali ini gol kedua datang dari Politano yang sukses mencetak gol dari jarak dekat. Napoli unggul 2-0.

Sayangnya pada menit 81, Napoli harus bermain dengan 10 pemain setelah Koulibaly mendapat kartu kuning kedua pada laga kali ini.

Meski hanya bermain dengan 10 pemain, Napoli tetap tangguh. Akhirnya hingga laga babak kedua berakhir skor tak berubah. Napoli sukses memenangkan pertandingan atas Benevento dengan skor 2-0.

Napoli vs Benevento

SUSUNAN PEMAIN

NAPOLI XI: Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Ghoulam; Fabian Ruiz, Bakayoko; Politano, Zielinski, L Insigne; Mertens

BENEVENTO XI: Montipò; Depaoli, Tuia, Barba, Foulon; Hetemaj, Schiattarella, Viola; Ionita, Caprari; Lapadula

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini