Helga Lovekaty Mungkin Lebih Seksi, tapi Cristiano Ronaldo Pilih Irina Shayk

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 51 2369427 helga-lovekaty-mungkin-lebih-seksi-tapi-cristiano-ronaldo-pilih-irina-shayk-iTaL47ukpz.jpg Irina Shayk (Foto: Instagram @irinashayk)

MEGABINTANG Juventus, Cristiano Ronaldo, diketahui pernah menjalin asmara dengan model papan atas asal Rusia, Irina Shayk. Sayangnya, hubungan yang dibina sejak 2010 itu harus berakhir pada pengujung 2014 gara-gara Cristiano Ronaldo ketahuan berselingkuh.

Membahas soal perempuan Rusia, sebenarnya Cristiano Ronaldo tidak hanya dekat dengan Irina Shayk saja. Diketahui peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu juga cukup dekat dengan model asal Rusia lainnya, Helga Lovekaty.

Baca juga: Melissa Satta Tampil Hot dengan Lingerie, Cristiano Ronaldo Tergoda Lagi?

Hal ini diketahui karena Cristiano Ronaldo mencoba menjodohkan pesepakbola Kolombia, James Rodriguez, dengan Helga Lovekaty. Layaknya seorang model, Helga memiliki wajah yang cantik serta tubuh seksi yang mampu memikat banyak pria.

Helga Lovekaty (Foto: Instagram @helga_model)

Pada 2017, Cristiano Ronaldo mencoba untuk membantu temannya James Rodriguez yang saat itu masih menjadi penggawa Real Madrid. Pasalnya, kala itu James tengah menjomblo. Ia baru saja berpisah dengan mantan istrinya, Daniela Ospina.

Baca juga: Intip Keseruan Georgina Rodriguez dan Maria Vania Menari, Siapa Lebih Oke?

Maka dari itu, Cristiano Ronaldo mencoba untuk mengenalkan James dengan seorang model seksi asal Rusia, Helga Lovekaty. Sebagai informasi, sosok Helga sendiri sudah sangat terkenal di Instagram karena sering mengunggah foto-foto dengan pose menantang.

Helga Lovekaty (Foto: Instagram @helga_model)

Menurut laporan yang dimuat The Sun, Cristiano Ronaldo mengenalkan James dengan Helga di sebuah pesta. Hubungan pesepakbola asal Kolombia itu dengan Helga pun berlanjut. Keduanya bahkan saling bertukar tombol ‘like’ di unggahan Instagram.

Kendati begitu, hubungan yang dijalani oleh James dan Helga nyatanya tidak bertahan lama. Karena, pada 2018 James menjalin asmara dengan model berkebangsaan Venezuela, Shannon de Lima.

Sementara itu, Helga sendiri tidak pernah digosipkan menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo atau diisukan menjadi salah satu selingkuhan CR7. Jadi, bisa dibilang Cristiano Ronaldo tidak memiliki cukup ketertarikan terhadap Helga.

Adapun kemungkinan lainnya Cristiano Ronaldo mencoba move on dari Irina Shayk. Sebab, Helga Lovekaty juga berasal dari Rusia dan berprofesi sebagai model. Lingkaran pertemanan Helga sangat mungkin berkaitan dengan Irina.

Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo pada akhirnya menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez, seorang perempuan kelahiran Buenos Aires yang kemudian tinggal di Spanyol. Saat ini, CR7 sudah punya satu anak dari hubungannya dengan Georgina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini