Masih Cedera, Pogba Dipastikan Absen saat Man United Tandang ke Markas Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 45 2368796 masih-cedera-pogba-dipastikan-absen-saat-man-united-tandang-ke-markas-chelsea-OvmnLDauBo.jpg Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Kabar kurang sedap datang dari kubu Manchester United. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer dipastikan masih harus kehilangan salah satu gelandang terbaik mereka, Paul Pogba untuk waktu yang lebih lama.

Pemain berpaspor Prancis itu masih harus menepi beberapa pekan ke depan untuk pemulihan cederanya. Solskjaer mengatakan hingga saat ini Man United masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan kondisi sang pemain.

“Kami harus kembali melakukan pemeriksaan pada cederanya,” ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman Goal International, Jumat (26/2/2021).

“Paul (Pogba) mungkin masih harus menepi dalam beberapa minggu lagi. Sementara Scott (McTominay), Donny (Van de Beek), dan Edinson (Cavani) kami berharap mereka bisa kembali pada akhir pekan nanti,” tambahnya.

Baca juga: 5 Pembelian Termahal Man United Sepanjang Sejarah, Tak Ada Bruno Fernandes

Dengan begitu, Man United dipastikan masih belum menurunkan Pogba saat bertamu ke markas Chelsea akhir pekan nanti. Manchester Merah tandang ke Stamford Bridge pada lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021, Minggu 28 Februari 2021, malam WIB.

Sebelumnya diketahui, pemain berpaspor Prancis itu sebelumnya dikabarkan mengalami masalah pada otot pahanya. Dari hasil pemeriksaan sementara, cedera Pogba masuk dalam kategori sedang.

Meski demikian, gelandang 27 tahun itu harus mendapat waktu lebih demi bisa pulih total dari cederanya tersebut. Pihak dokter sempat memastikan sang pemain kemungkinan baru akan kembali dalam tiga sampai empat pekan masa pemulihan

Kondisi cederanya Pogba jelas menjadi kabar buruk bagi skuad Setan Merah. Tidak bisa dipungkiri eks penggawa Juventus itu jadi sosok cukup penting bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa laga terakhir mereka.

"Ini adalah cedera yang membutuhkan waktu beberapa minggu untuk sembuh. Dia baru saja memulai pemulihannya, bekerja dengan staf medis dan kami akan mendapatkannya kembali secepat dan seaman mungkin,” lanjut Solskjaer.

“Tentu saja, Paul (Pogba) sangat penting bagi kami dan kami tidak akan mengambil risiko apa pun. Jadi kami akan memberikan waktu agar dia bisa pulih dengan sempurna," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini