Ayah Alisson Becker Meninggal Dunia karena Tenggelam di Danau

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 51 2368274 ayah-alisson-becker-meninggal-dunia-karena-tenggelam-di-danau-Lc7WkxRQnD.jpg Alisson Becker bersama ayahnya dan ibunya. (Foto: Instagram/@alissonbecker)

PORTO ALEGRE – Kabar duka datang dari keluarga penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker. Ayah Alisson, Jose Agostinho Becker, dikabarkan meninggal dunia akibat tenggelam di sebuah danau yang terletak di rumahnya yang berada di Brasil

Sebagaimana diwartakan The Sun, Kamis (25/2/2021), ayah Alisson Becker, Jose Becker, meregang nyawa setelah tenggelam di sebuah danau yang terletak di wilayah Lavras do Sul, dengan dengan Porto Alegre, Brasil. Peristiwa itu terjadi pada Rabu 24 Februari 2021 sore waktu setempat.

Alisson Becker, ayahnya, dan ibunya

Nyawa Jose tak bisa diselamatkan atas tragedi itu. Jose mengembuskan napas terakhirnya di usia 57 tahun. Polisi setempat mengatakan kepada media Brasil bahwa Jose diyakini tenggelam setelah menghilang di dekat danau tersebut.

BACA JUGA: Wakil Inggris Dominan di Leg I 16 Besar Liga Champions dan Kalahkan Klub Jerman, Pertanda Juara Lagi?

Sebelumnya, Jose diketahui tengah berenang di danau tersebut. Tetapi, Jose kemudian menghilang. Seorang teman dan karyawan perkebunan keluarga pun kemudian menemukan mayat Jose pada Rabu malam.

BACA JUGA: Sulit Kejar Man City, Liverpool Kini Jadikan Liga Champions Target Utama

Polisi yang datang ke tempat kejadian dan melakukan pemeriksaan menyatakan bahwa tidak ada unsur kriminal dalam tewasnya ayah Alisson Becker. Peristiwa ini murni merupakan sebuah kecelakaan.

Kepergian Jose memberi duka mendalam bagi dunia sepakbola Brasil. Sebab, sama seperti kedua putranya, yakni Alisson dan Muriel, Jose juga merupakan seorang kiper semasa mudanya.

Jose bermain di liga amatir di Brasil dan memiliki pengaruh besar dalam karier putranya. Sejumlah klub sepakbola di Brasil pun langsung menyampaikan rasa belasungkawanya usai mendengar kabar tewasnya ayah Alisson Becker. Di antaranya datang dari klub Muriel Fluminense dan Sao Paolo.

Alisson Becker, ayahnya, dan ibunya

"Fluminense sangat berduka atas kematian Jose Agostinho Becker, ayah dari penjaga gawang Muriel dan Alisson. Kami berharap semua teman dan keluarga mendapatkan kekuatan,” bunyi pernyataan pihak klub tersebut.

"Dengan sangat menyesal, Sao Paulo menerima berita duka atas kematian Jose Agostinho Becker, ayah dari penjaga gawang Alisson dan Muriel. Belasungkawa dan solidaritas kami dengan kedua atlet dan keluarga mereka,” tulis klub sepakbola Sao Paolo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini