Gasperini: Real Madrid adalah Tim Paling Sukses di Dunia

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 261 2367754 gasperini-real-madrid-adalah-tim-paling-sukses-di-dunia-G8J4Tyr3se.jpg Real Madrid (Foto: UEFA)

MADRID - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, memberikan komentar jelang laga timnya menghadapi Real Madrid di ajang Liga Champions dini hari nanti. Skuad La Dea bakal memanfaatkan sebaik mungkin laga kandang kali ini,

Atalanta akan lebih dulu menjamu Real Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions 2020-2021. Duvan Zapata dan rekan-rekan akan kedatangan pasukan Zinedine Zidane di Stadion Gewiss pada Kamis 25 Februari 2021 dini hari WIB.

Gasperini mengatakan, menghadapi Madrid akan jadi salas satu pertandingan berkesan bagi timnya. Ia tidak memungkiri Los Galacticos merupakan tim terbaik dunia saat ini.

"Real Madrid adalah tim paling sukses di dunia, mereka memiliki banyak pendapatan dan ketenaran," ujar Gasperini dilansir dari laman Football Italia, Rabu (24/2/2021).

Baca juga:Gasperini Tak Mau Atalanta Tertipu Lihat Real Madrid Pincang

"Bagi Atalanta, suatu kebanggaan bisa bertemu klub seperti itu, kemudian dengan permainannya. Kami harus memikirkan pertandingan," tambahnya.

 Meski kurang diunggulkan, Atalanta dalam performa cukup baik musim ini. . Mereka berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Italia dan sudah lolos ke final Coppa Italia.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini