Adu Seksi Istri Koke vs Nyonya Mateo Kovacic, Siapa Juaranya?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 261 2366970 adu-seksi-istri-koke-vs-nyonya-mateo-kovacic-siapa-juaranya-mDo7I1qSVX.jpg Kovacic dan Izabel. (Foto: Instagram/izakova)

BUKARES – Laga bertajuk big match akan tersaji di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 yang mempertemukan antara Atletico Madrid vs Chelsea. Kedua tim dipastikan bakal tampil maksimal untuk bisa keluar menjadi pemenang di laga tersebut.

Akan tetapi, ada baiknya jika membahas hal-hal lain di luar persiapan pertandingan nanti. Salah satunya adalah persaingan antara cantik dan seksi mana antara istri Koke, yakni Beatriz Espejel dengan nyonya Mateo Kovacic, yakni Izabel Andrijanic.

Tak dapat dipungkiri, pacar atau istri pesepakbokla (WAGs) sudah menjadi bagian dari dunia sepakbola. Peranan WAGs pun cukup penting dalam karier seorang pemain dan untungnya, Koke dan Kovacic memiliki istri yang sangat mendukung karier mereka selama ini.

Baca Juga: Suarez Disebut Melempem saat Atletico Tak Bermain di Kandang, Diego Simeone Marah

Izabel dan Kovacic

Pertama mari membahas Izabel. Kovacic dan Izabel menikah pada 2017 silam, namun sebelum memutuskan untuk kawin, mereka sudah mengenal jauh lebih lama lagi. Jadi, bisa dikatakan hubungan Kovacic dan Izabel sudah terbentuk jauh sebelum menikah pada 2017.

Izabel saat ini dikenal sebagai seorang model. Namun Izabel pun dikenal karena juga sangat pintar. Sebab perempuan kelahiran 17 Desember 1992 itu adalah lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari University of Zagreb.

Izabel Andrijanic

Izabel diketahui sering mendukung Kovacic bertanding di stadion. Ia pun berteman baik dengan para kekasih dari penggawa Chelsea lainnya. Akan tetapi, karena masih terjadi pandemi Corona (Covid-19), Izabel pun tak bisa datang ke stadion untuk memberi dukungan.

Kendati begitu, bila bahasannya mengenai WAGs yang cerdasm maka Izabel tampaknya agak sedikit kalah dari istri Koke. Sebab Beatriz dikenal sangat cerdas karen memiliki dua gelar diploma, yakni pendidikan fisika dan bahasa asing atau bahasa Inggris.

Beatriz Ezpejel

Pada saat ini, Beatriz juga memiliki pekerjaan sebagai guru bahasa Inggris yang ia kembangkan melalui media social. Melalui akun @beatrizenglishconnection, Beatriz mengembangkan ilmunya untuk menjadi pengajar bahasa Inggris.

Jadi, Beatriz bisa dikatakan unggul ketimbang Izabel bisa membahas pendidikan. Namun, bila membicarakan siapa yang paling seksi maka hal itu jelas terasa sulit untuk menentukan pemenangnya.

Beatriz Ezpejel

Sebab Izabel dan Beatriz sama-sama sangat seksi. Tak hanya sekadar seksi, namun paras kedua istri pesepakbola tersebut pun juga sangat cantik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini