Daftar Pemain Sepakbola Kecanduan Berhubungan Badan, Ada yang Kencani 700 Orang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 51 2364501 daftar-pemain-sepakbola-kecanduan-berhubungan-badan-ada-yang-kencani-700-orang-LGhz5WmMxL.jpg Antonio Cassano (Foto: Sportskeeda)

PESEPAKBOLA juga manusia. Seperti sifat alami manusia, para pesepakbola profesional juga butuh untuk menyalurkan hasrat seksnya. Apalagi dalam beberapa mitos, seks terkadang bisa membuat performa para pesepakbola menjadi lebih ganas di atas lapangan.

Namun, beberapa pemain justru kehilangan kendali ketika berusaha untuk mengatasi hawa nafsunya tersebut. Alhasil mereka menjadi kecanduan dan membuat mereka gemar bercinta dengan satu atau banyak perempuan.

Baca juga Georgina Rodriguez dan Jennifer Bachdim Pose di Tepi Kolam Renang, Suka yang Mana?

Beberapa pemain tersebut ada nama Dwight Yorke. Ia dikenal menjadi salah satu sepakbola handal dengan salah satu rahasianya karena kecanduan akan seks. Bahkan, Yorke sempat terlibat video porno bersama rekan setimnya, Mark Bosnich, dengan menyewa tiga wanita penghibur.

Dwight Yorke

Nama Yorke sendiri menjadi sanga ternama ketika ia memperkuat Manhcester United. Pemain berpaspor Trinidad & Tobago ini bahkan menjadi salah satu punggung Man United kala mereka meraih treble winners pada musim 1998-1999.

Baca juga Hamil Besar, Jennifer Bachdim Masih Bisa Joget dengan sang Putri

Lalu, ada nama Antonio Cassano. Ia juga dikenal sebagai sosok yang sangat kecanduan seks. Bahkan dalam pengakuan Cassano di autobiografinya berjudul La Dico Tutto, ia mengaku telah meniduri hampir 700 perempuan sepanjang hidupnya. Hal itu dilakukan Cassano demi menjaga kebugaran fisiknya.

Antonio Cassano

Karena itu, tak heran, Casano sempat disebut-sebut akan menjadi salah satu pesepakbol handal yang dimiliki Italia. Terlebih, Cassano memang telah berhasil mencuri perhatian dengan membela tim raksasa, AS Roma, di usia belia.

Berikutnya ada nama Garrincha. Ia memang dikenal sebagai salah satu pesepakbola terbaik yang pernah dimiliki oleh Brasil. Bahkan kolaborasinya dengan Pele berhasil menghadirkan dua titel Piala Dunia untuk Tim Samba –julukan Timnas Brasil.

Akan tetapi di luar itu semua, Garrincha juga memiliki sejumlah kontroversi. Salah satunya adalah fakta bahwa Garrincha kehilangan keperjakaannya di usia 14 tahun oleh seekor kambing. Selain itu, Garrincha juga memiliki kecanduan akan alkholol, yang mana akhirnya membuat ia meninggal di usia 49 tahun.

Garrincha

Terakhir ada nama Ronaldinho. Siapa yang tak mengenal sosoknya. Tetapi, siapa yang menyangka bahwa ia kecanduan terhadap seks. Ronaldinho sempat terlibat cinta sesaat dengan seorang penari bernama Lisa. Menurut pengakuannya ia dan eks pemain Barcelona itu bercinta sebanyak delapan kali dalam semalam.

Ronaldinho

Semasa masih aktif sebagai pesepakbola profesional, Ronaldinho memang sempat menjadi yang terbaik di dunia. Sejumlah prestasi gemilang berhasil dipersembahkan pria kelahiran Porto Alegre, 21 Maret 1980 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini