Hamil Besar, Jennifer Bachdim Masih Bisa Joget dengan sang Putri

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 49 2363809 hamil-besar-jennifer-bachdim-masih-bisa-joget-dengan-sang-putri-HQ051IPGg6.jpg Jennifer Bachdim (Foto: Instagram/@jenniferbachdim)

USIA kehamilan istri pesepakbola Tanah Air Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, telah memasuki 38 minggu. Meski begitu, wanita keturunan Indonesia-Jerman itu masih bisa berjoget bersama sang putri, Kiyomi, di aplikasi TikTok.

Video Jennifer Bachdim dan Kiyomi berjoget diunggah ke instagram pada kemarin, Selasa 16 Februari 2021. Mereka tampak sangat kompak dalam video tersebut karena sama-sama mengenakan pakaian berwarna putih. Akan tetapi, Jennifer Bachdim mengenakan cardigan biru untuk mempercantik penampilannya.

Jennifer Bachdim dan Kiyomi (Foto: Instagram/@jenniferbachdim)

Kokompakan ibu dan anak itu semakin tampak karena gerakan mereka selaras satu sama lain. Jennifer Bachdim dan Kiyomi terlihat sangat gembira dalam video tersebut.

BACA JUGA: Kasur Georgina Rodriguez Lebih Mahal ketimbang Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani, Harganya Tembus Rp600 Juta!

“Berdansa dengan putriku, Kiyomi. Jangan lupa ikuti kami di TikTok,” tulis Jennifer Bachdim pada keterangan unggahan tersebut.

BACA JUGA: Anya Geraldine dan Georgina Rodriguez Pasang Pose Manja di Tempat Tidur, Seksi Mana?

Unggahan itu pun mendapatkan banyak komentar dari para pengemar Jennifer Bachdim. Selain para penggemar, Irfan Bachdim pun muncul di kolom komentar dengan emotikon wajah jatuh cinta dan hati.

Jennifer Bacdim pun membalas sang suami, “Irfan Bachdim (emotikon hati).”

Jennifer Bachdim tampak sangat bahagia dengan kehidupannya sekarang. Kegembiraan itu akan bertambah tidak lama lagi dengan kelahiran anak ketiganya dengan Irfan Bachdim.

Jennifer Bachdim (Foto: Instagram/@jenniferbachdim)

Jennifer Bachdim mengumumkan kelahiran anak ketiganya pada 23 Agustus 2020 melalui sebuah video romantis bersama keluarga kecilnya yang diunggah ke instagram. Jennifer Bachdim mengungkapkan rasa syukurnya pada keterangan video tersebut.

“Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa bahagianya kami, kami merasa sangat bersyukur dan diberkati. Tuhan memberkati kami dengan bayi ajaib lainnya dan kami tidak sabar untuk menjalani bulan berikutnya dan akhirnya bertemu dengan Anda tahun depan. Miracle Baby KAMI SUDAH MENCINTAI ANDA,” tulis Jennifer Bachdim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini