Share

Potret Seksi Georgina Rodriguez Sebelum Dekat dengan Cristiano Ronaldo

Bagas Abdiel, Okezone · Rabu 03 Februari 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 51 2355950 potret-seksi-georgina-rodriguez-sebelum-dekat-dengan-cristiano-ronaldo-ierRUsgx6T.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

PESONA kekasih Cristiano Ronaldo yakni Georgina Rodriguez sepertinya tidak pernah pudar. Sebelum mengenal Cristiano Ronaldo, ternyata Georgina termasuk orang yang memiliki pesona seksi. Tak heran, Cristiano kemudian merasa jatuh hati kepadanya.

Hubungan CR7 dan Georgina mulai terjalin sejak 2016. Lalu bagaimana potret seksi Georgina sebelum mengenal Cristiano Ronaldo? Begini beberapa foto seksinya yang ia unggah beberapa tahun silam dalam akun Instagram-nya.

Baca juga Pesona Georgina Rodriguez saat Main Bareng Anak, Ada Aura Ibu tapi Terlihat Masih Gadis

Pada September 2015, Georgina menunggah foto yang cukup mennggoda saat menyender di atas pohon. Pada sebuah pohon yang tidak terlalu tinggi, Georgina menunjukkan pesona seksinya tersebut.

Georgina Rodriguez

Mengenakan pakaian putih yang ketat, Georgina tampak menonjolkan area dadanya. Kesan seksinya semakin bertambah karena ia menguraikan rambutnya. Tak lupa gerakan tangannya yang seperti sedang memegang rambut semakin menambah keseksiannya.

Baca juga 5 Gaya Menggoda Georgina Rodriguez saat Squat, Idola Cristiano Ronaldo!

Selan itu, momen olahraga menjadi salah satu hal yang sering dilakukan oleh Georgina. Namun, selama ini hal itu tidak hanya dilakukan saat setelah mengenal Georgina. Sebab, sebelum mengenal CR7, Georgina juga rajin berolahraga.

Hal itu terlihat pada unggahan lamanya pada Desember 2015. Pada unggahan tersebut, Georgina terlihat melakukan beberapa gerakan yang menonjolkan keseksiannya. Sebut saja seperti area bokong.

Follow Berita Okezone di Google News

Karena saking rajinnya berolahraga, Georgina terlihat lihai dalam melakukan gerakan split. Pada akun Instagram-nya, Georgina memang cukup sering menampilkan aksinya melakukan gerakan split.

Bahkan gaya split ini merupakan unggahan pertama Georgina di Instagram pada Mei 2015. Posenya sangatlah seksi nan menawan karena ia terlihat menonjolkan area belakangnya yakni bokong. Sungguh pose yang menggoda iman.

Georgina Rodriguez

Bukan hanya itu, keseksian wanita akan terlihat jika ia mengenakan pakaian renang atau bikini. Pasalnya saat mengenakan pakaian tersebut, tentu sebagian besar postur tubuh akan terlihat karena begitu terbuka.

Kali ini momennya terjadi pada Juni 2015 ketika ia menjalani liburan ke Ibiza pada musim panas. Tak seperti saat ini yang serba mewah, Georgina tampak mengenakan bikini yang biasa saja. Bahkan secara pose, Georgina juga biasa. Tetapi, keseksian Georgina tetap terpancar begitu nyata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini