Amal Saber, Sosok Penghancur Hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 51 2355193 amal-saber-sosok-penghancur-hubungan-cristiano-ronaldo-dan-irina-shayk-up0hl0jinz.jpg Cristiano Ronaldo saat masih berpacaran dengan Irina Shayk (Foto: Instagram)

TURIN - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo diketahui pernah punya hubungan spesial dengan model asal Rusia, Irina Shayk. Keduanya menjalin hubungan spesial pada 2010 silam.

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk tampak sangat serasi sehingga dikabarkan segera naik ke pelaminan. Akan tetapi, itu tidak terjadi karena Ronaldo dan Irina putus pada akhir 2014.

Kisah cinta antara Ronaldo dan Irina dikabarkan berakhir karena tidak mendapatkan restu ibu CR7, Dolores. Namun di sisi lain, ada seorang perempuan bersana Amal Saber yang mengklaim sebagai sosok dibalik kandasnya hubungan Cristiano-Georgina.

Amal Saber mengaku sebagai orang ketiga di balik kandasnya hubungan Ronaldo dengan Irina. Mereka pertama kali bertemu di sebuah restoran saat melakukan makan malam bersama.

Baca juga: Foto Bareng Fans, Georgina Rodriguez Percaya Diri Kenakan Sport Bra

Ronaldo, yang terpikat pada kecantikan Amal Saber, mengajak sang model ke rumahnya. Saat berada di rumah Ronaldo, mereka berhubungan badan hingga dini hari.

Perselingkuhan itu terjadi beberapa pekan sebelum Ronaldo dan Irina berpisah. Amal Saber curiga Irina menemukan pesan singkatnya untuk Ronaldo sehingga hubungan mereka pun berakhir.

“Saya tidak tahu apakah Irina menemukan pesan saya. Akan tetapi, beberapa minggu kemudian, semuanya berakhir," kata Amal Saber pada Mei 2018, mengutip dari Don Balon Rosa.

Pengakuan Amal Saber mendukung komentar Irina soal Ronaldo dalam wawancara dengan Majalah Hello pada Maret 2015. Perempuan asal Rusia itu sempat menyinggung masalah kesetiaan sang megabintang asal Portugal tersebut.

"Saya ingin seorang pria yang jujur dan setia. Seorang pria yang tahu bagaimana menghormati wanita. Saya tidak bisa percaya pada pria yang membuat kami terjatuh dan tidak bahagia,” kata Irina.

Itu bukan sikap seorang lelaki, tapi seorang anak kecil. Saya pikir telah mendapatkan pria yang sempurna, tapi nyatanya tidak,” ucap Irina.

“Saya pikir seorang wanita selalu merasa jelek kalau dengan pria yang salah. Saya merasa jelek, gelisah, dan tidak nyaman berada di sampingnya," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini