5 Perempuan yang Jadi Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Dibayar Rp134 Juta per Jam

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 51 2353393 5-perempuan-yang-jadi-selingkuhan-cristiano-ronaldo-nomor-1-dibayar-rp134-juta-per-jam-lQhrbCheii.jpg Andressa Urach cinta satu malam Cristiano Ronaldo. (Foto: NG)

CRISTIANO Ronaldo dapat dikategorikan manusia yang hampir sempurna. Tampan, memiliki tubuh atletis dan kekayaan yang melimpah membuat Cristiano Ronaldo dapat dengan mudah menarik perhatian lawan jenis.

Bahkan ketika sudah memiliki kekasih sekalipun, Cristiano Ronaldo masih saja menggoda wanita lain. Setidaknya ada lima perempuan yang pernah jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo. Siapa saja?

Berikut 5 perempuan yang jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo:

5. Daniella Chavez

Daniella Chavez

Ketika menjalin cinta dengan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo sempat menggoda perempuan asal Cile, Daniella Chavez. Momen perjumpaan Cristiano Ronaldo dan Daniella Chavez terjadi pada November 2014, atau dua bulan sebelum dirinya putus cinta dengan Irina Shayk.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, Okezone mengutip dari Daily Mail.

“Cristiano pada awalnya sangat pemalu. Tetapi, ketika ia mampu membangun kepercayaan dirinya, ia merupakan pria yang baik,” lanjut Daniella Chavez.

4. Diana Satilho

Diana Satilho

Sama seperti Daniella Chavez, Cristiano Ronaldo berselingkuh dengan Diana Satilho ketika dirinya berstatus pacar Irina Shayk. Cristiano Ronaldo berkencan dengan Diana Satilho medio 2014 di Brasil.

“Cristiano bilang ia mencintai yang besar. Itulah mengapa ia memerhatikan saya. Ia meminta saya untuk telanjang beberapa kali. Namun, kebanyakan ia hanya ingin melihat gadis-gadisnya, termasuk saya,” kata Diana Satilho mengutip dari Mirror.

BACA JUGA: Intip Foto-Foto Cristiano Ronaldo dan Cassandre Davis Berenang Bareng, Georgina Rodriguez ke Mana?

“Ketika ia melhat saya secara dekat, ia menjadi gila, seperti anak kecil di toko permen,” lanjut Diana Satilho.

3. Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues

Kali ini, Cristiano Ronaldo melakukan aksi selingkuh ketika berstatus kekasih Georgina Rodriguez. Ironisnya, ia menyelingkuhi Georgina Rodriguez tatkala perempuan berpaspor Argentina itu tengah mengandung satu bulan!

Lantas, siapa perempuan yang menjadi selingkuhan Cristiano Ronaldo? Sosok yang dimaksud adalah perempuan asal Portugal, Natacha Rodrigues. Mereka berkencan pada Maret 2017.

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi ia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah saya. Saya melepas sepatu saya dan kemudian ia menuangkan jus dari lemari es,” kata Natacha.

“Dia sangat penyayang dan sabar. Ia memiliki kaki yang berotot. Saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, tapi saya merasa dikhianati," lanjut Natacha.

2. Amal Saber

Amal Saber

Perempuan keturunan Maroko, Amal Saber, bercinta dengan Cristiano Ronaldo pada medio Februari 2014. Kala itu, Cristiano Ronaldo sedang menjalin kasih dengan supermodel Rusia, Irina Shayk.

Setelah berkenalan di salah satu restoran di Kota Madrid, Cristiano Ronaldo membawa Amal Saber ke kediamannya. Tanpa pikir panjang, Amal Saber langsung mengiyakan ajakan Cristiano Ronaldo.

Sampai kini, ia pun masih ingat seluk-beluk rumah Cristiano Ronaldo di Madrid (seiring kepindahannya ke Juventus pada 2018, rumah ini sudah dijual). Satu hal yang diingat Amal Saber adalah, terdapat foto Irina Shayk, pacar Cristiano Ronaldo kala itu.

"Saya suka anjing dan dia punya tiga. Saya ingat rumahnya mempunyai jacuzzi, gym, dan bar. Kamar tidurnya, ada televisi besar dan foto Irina Shayk di sebelahnya,” kata Amal Saber.

1. Andressa Urach

Andressa Urach

Cristiano Ronaldo pernah menyewa pekerja seks komersial (PSK) termahal Brasil pada April 2014. Dibilang termahal karena Andressa Urach kala itu memiliki tarif 7.000 pounds atau sekira Rp134 juta per jam!

Lantas, bagaimana awal mula perkenalan Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach? Cristiano Ronaldo yang membuka jalan perkenalan di antara keduanya. Saat itu, Cristiano Ronaldo menghubungi Andressa Urach setelah meminta nomor telefon perempuan asal Brasil itu dari teman dekatnya.

Karena Cristiano Ronaldo mengagumi sosok Andressa Urach, ia pun langsung mengajak runner-up Miss BumBum 2012 itu untuk terbang dari Brasil ke Spanyol. Andressa Urach diterbangkan ke Madrid karena kala itu Cristiano Ronaldo sedang membela Real Madrid.

“Cristiano (Ronaldo) menyuruh saya datang ke Madrid. Tapi, ia tidak memberi tahu saya di mana atau kapannya. Namun, ia berkata saya harus berhati-hati. Sebab, jika Irina Shayk (pacar Cristiano Ronaldo) tahu, ia pasti marah,” kata Andressa Urach.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” lanjut Andressa Urach.

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” tutup Andressa Urach.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini