Georgina Rodriguez Enggan Punya Anak Lagi, Melissa Satta atau Taylor Mega yang Tampung Cristiano Ronaldo?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 51 2352318 georgina-rodriguez-enggan-punya-anak-lagi-melissa-satta-atau-taylor-mega-yang-tampung-cristiano-ronaldo-wnqLDiZCNs.jpg Georgina Rodriguez dan Ronaldo saat menyambut tahun baru. (Foto: Instagram/@georginagio)

TURIN – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, disibukkan dengan aktivitas rumahan. Jika tidak ada sesi pemotretan, urusan mengasuh anak, mencuci, menjemur hingga menyetrika pakaian, diambil alih perempuan berpaspor Argentina tersebut.

Karena lelah mengerjakan pekerjaan di atas, ditambah lagi merawat Cristiano Ronaldo dan keeempat anak mereka, yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina, Georgina Rodriguez tidak berpikir untuk menambah jumlah momongan.

Georgina Rodriguez

(Ronaldo bersama Georgina dan keempat anak mereka)

“Saya merasa memiliki empat anak bukanlah beban. Kenyataannya, saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa anak-anak saya,” kata Georgina Rodriguez mengutip dari The Sun, Kamis (28/1/2021).

“Hanya saja, saya tidak melihat diri saya dapat memiliki lebih banyak anak lagi,” tambah perempuan yang dulunya bekerja sebagai asisten penjualan di salah satu brand fesyen ternama tersebut.

Pernyataan Georgina Rodriguez di atas sama saja mematahkan ambisi Cristiano Ronaldo. Sebab, pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr itu memiliki keinginan mempunyai tujuh anak, seperti nomor punggung yang identik dengannya.

“Ia (Ronaldo Jr) ingin saya memiliki 7 anak, nomor luar biasa dan saya setuju dengan keinginannya,” kata Cristiano Ronaldo mengiyakan keinginan Cristiano Ronaldo Jr, mengutip dari Marca.

Jadi, akankah Cristiano Ronaldo berpaling Georgina Rodriguez demi merealisasikan impiannya tersebut? Jika benar, ada dua perempuan yang siap menjadi kekasih Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Tak Hanya Gol, Cristiano Ronaldo dan Pele Juga Kejar-kejaran Jumlah Anak

Sosok yang dimaksud adalah model kebugaran asal Italia, Taylor Mega. Dalam sebuah kesempatan, ia mengaku siap menjadi pacar Cristiano Ronaldo, jika suatu hari nanti CR7 pisah jalan dari Georgina Rodriguez.

“Olahragawan yang saya kagumi pastinya Cristiano Ronaldo. Hal itu karena saya tahu ia berlatih keras setiap hari. Ia yang pertama tiba di lapangan dan yang terakhir pergi. Bisa dibilang saya sangat menyukainya karena dedikasi atas olahraga dan pekerjaan yang digeluti,” kata Taylor Mega mengutip dari Sportmediaset.

Taylor Mega

(Taylor Mega siap jadi pacar Cristiano Ronaldo)

Selain Taylor Mega, ada juga Melissa Satta. Model asal Italia ini sempat digoda Cristiano Ronaldo pada 2012. Namun, kala itu Melissa Satta menolak ajakan Cristiano Ronaldo karena sedang hangat-hangatnya menjalin cinta dengan pesepakbola asal Ghana, Kevin-Prince Boateng.

Kini, Melissa Satta dan Boateng sudah bercerai. Alhasil, Melissa Satta pun berstatus sebagai janda satu anak.

Melissa Satta

(Melissa Satta, janda satu anak)

Karena itu, jika Cristiano Ronaldo putus cinta dengan Georgina Rodriguez, ada dua perempuan seksi asal Italia yang siap menghiasi hari-harinya. Jadi, bagaimana Cristiano Ronaldo?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini