Kisah Sukses Georgina Rodriguez, Dulu Penjaga Toko Baju Kini Punya Usaha Fashion Sendiri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 51 2351939 kisah-sukses-georgina-rodriguez-dulu-penjaga-toko-baju-kini-punya-usaha-fashion-sendiri-hE1auiXu23.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

KISAH dongeng Georgina Rodriguez memang tidak ada hentinya. Jika berbicara tentang kisah asmaranya dengan Cristiano Ronaldo, tentu bukanlah ha lasing.

Baru-baru ini, Georgina memulai kisah dongeng yang baru dengan memulai kariernya sebagai wirausahawan. Jika dulu, Georgina pernah bekerja sebagai penjaga toko baju, ia kini telah memiliki usaha pakaian sendiri.

Georgina Rodriguez

Hal itu terlihat dalam unggahan Georgina di Instagram dua hari lalu, seperti dilansir dari The Sun, Rabu (27/1/2021). Pada unggahan tersebut, Georgina akan segera meluncurkan usaha penjualan pakaiannya sendiri bernama OM by G.

Georgina sepertinya telah mengikuti jejak sang kekasih, Cristiano Ronaldo dengan membuka usaha baju. Ia sepertinya tidak ingin kalah untuk berbagi gaya fashionnya kepada para penggemar juga rekan-rekannya.

Baca juga Georgina Rodriguez Ulang Tahun, Cristiano Ronaldo Unggah Kalimat Romantis

Pada unggahan tersebut, Georgina mengunggah tiga foto dengan pakaian olahraga berwarna krem. Foto tersebut semakin menarik karena latar belakangnya merupakan pemandangan KotaTurin yang begitu indah.

Tentu saja, Georgina tidak asing dengan industry dunia fashion. Apalagi ia juga pernah bekerja sebagai asisten penjualan di sebuah merek baju terkenal di Madrid.

Usaha tersebut kemudian mendapat dukungan dari rekan-rekannya yang mengomentari unggahan tersebut. Mereka tampak antusias dan tidak sabar untuk segera membeli baju-baju dari toko milik Georgina.

Mantan istri Jamez Rodriguez yakni Daniela Ospina mengungkapkan keinginannya tersebut. Kemudian salah satu penggemar Georgina juga mengomentari dengan penuh semangat atas usaha baru yang dimiliki sang idola tersebut.

Georgina Rodriguez

Georgina sendiri berharap usaha barunya ini bisa sesukses milik Cristiano Ronaldo yang bernama CR7. Jika berkaca pada merek CR7, usaha tersebut sudah berkembang jauh.

Sebelumnya, kisah dongeng Georgina lainnya terjadi saat ia sudah memiliki koneksi dengan Kerajaan Spanyol. Itu terlihat setelah ia menunggah foto berupa kartu Natal dari mantan Ratu Spanyol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini